Mistikus Cinta

0
Allah menyembunyikan kekasihNya diantara manusia. Ujar Umar ibn Al Khathtab, “Sebagaimana Dia menyembunyikan Lailatul Qadr diantara malam-malam bulan Ramadhan.”

Mereka Atqiya’ul Akhfiya’, orang-orang yang bertakwa lagi tersembunyi. Mereka terkenal di langit meski diabaikan di bumi. Mereka dirindukan Syurga meski dikucilkan dunia.

Siapa saja yang setiap saat mengingat dan dosa dan kezalimannya serta menangisi di dalam batinnya setiap waktu penuh penyesalan dan insyaf. Sesungguhnya orang itu sangat di sayangi Robbul Arsyil Adzim.

Sungguh anak cucu Adam tertuntut untuk tak meremehkan seorangpun di antara hamba Allah yang solih, sebab boleh jadi mereka adalah Para KekasihNya yang jauh lebih terkasih dibanding kita.

Mahabijaksana Allah yang menyatakan bahwa makhluk yang paling mulia adalah yang paling bertakwa. Tetapi juga sekaligus mengabarkan melalui Rasul-Nya bahwa ketakwaan itu ada di dalam dada, tak dapat dilihat oleh mata manusia. la bermakna: teruslah berkhusyuk memperjuangkan takwa dalam diri, dan selalulah tawadhu’ kepada sesama hamba.

Siapa saja yang sering sujud bersembunyi dan berdoa untuk banyak kebaikan kepada manusia dan menangis agar Allah swt memaafkan Ummat Rasulullah SAW. Dialah Para Kekasih yang istimewa dan tersembunyi.


https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

Anda sedang membaca Kekasih Allah Yang Tersembunyi. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Kekasih Allah Yang Tersembunyi, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Kekasih Allah Yang Tersembunyi dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya. Silahkan Liked - Follow FB Fanpage Mistikus Cinta | Follow Twitter @Mistikus_Sufi | Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta | Silahkan kunjungi Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.


Sebarkan via LINE - WA:

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top