Mistikus Cinta

0

Awliyaullah selalu berusaha untuk memaksimalkan pahala kalian; bahkan jika kalian membaca sebuah doa sederhana, melalui kekuatan rohani mereka, mereka akan membawa kalian ke Hadirat Nabi Muhammad ﷺ. Tentu saja kalian tidak akan melihat apa-apa, tetapi mereka akan membawa kalian kesana apa pun yang terjadi. 

Jadi kita harus membuat niat (bagian dari awrad Naqsybandi), yaitu: "Nawaytu 'l-arba'iin, nawaytu'l-'itikaaf, nawaytu'l-khalwah, nawaytu'l-'uzlah, nawaytu'l-riyaadha, nawaytu's-suluuk, nawayna's-siyaam," yang masing-masing kata tersebut merupakan sebuah samudra ilmu! Ketika kalian melakukan arba`iin (40) hari, kalian lalu membuat keputusan, dan innama al-`amaalu bin-niyaat, segala sesuatu dinilai berdasarkan niatnya, jadi segera setelah kalian menetapkan niat untuk melakukan arba`iin, kalian diberi ganjaran dari semua pahala yang ditujukan kepada seseorang yang sebenarnya telah menyelesaikan empat puluh hari khalwat, dan itu adalah untuk membuat Nabi ﷺ gembira. Di dalam Islam, segala sesuatu yang kita lakukan adalah untuk membuat Nabi ﷺ senang dengan kita!

RAMADAN SERIES GEMS @Sufilive.com
Shaykh Hisham Kabbani | 12 Juni 2016

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Segala Sesuatu Dinilai Berdasarkan Niatnya | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top