Mistikus Cinta

0

Awliyaullah selalu berusaha untuk memaksimalkan pahala kalian; bahkan jika kalian membaca sebuah doa sederhana, melalui kekuatan rohani mereka, mereka akan membawa kalian ke Hadirat Nabi Muhammad ﷺ. Tentu saja kalian tidak akan melihat apa-apa, tetapi mereka akan membawa kalian kesana apa pun yang terjadi. 

Jadi kita harus membuat niat (bagian dari awrad Naqsybandi), yaitu: "Nawaytu 'l-arba'iin, nawaytu'l-'itikaaf, nawaytu'l-khalwah, nawaytu'l-'uzlah, nawaytu'l-riyaadha, nawaytu's-suluuk, nawayna's-siyaam," yang masing-masing kata tersebut merupakan sebuah samudra ilmu! Ketika kalian melakukan arba`iin (40) hari, kalian lalu membuat keputusan, dan innama al-`amaalu bin-niyaat, segala sesuatu dinilai berdasarkan niatnya, jadi segera setelah kalian menetapkan niat untuk melakukan arba`iin, kalian diberi ganjaran dari semua pahala yang ditujukan kepada seseorang yang sebenarnya telah menyelesaikan empat puluh hari khalwat, dan itu adalah untuk membuat Nabi ﷺ gembira. Di dalam Islam, segala sesuatu yang kita lakukan adalah untuk membuat Nabi ﷺ senang dengan kita!

RAMADAN SERIES GEMS @Sufilive.com
Shaykh Hisham Kabbani | 12 Juni 2016



https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

DMCA.com
Anda sedang membaca Segala Sesuatu Dinilai Berdasarkan Niatnya. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Segala Sesuatu Dinilai Berdasarkan Niatnya, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Segala Sesuatu Dinilai Berdasarkan Niatnya dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya, apabila tidak mau menyebut sumber dari BLOG. Mohon jangan COPAS. Jika menurut anda artikel ini bermanfaat mohon bantu share. Untuk menyambung tali silaturahmi silahkan Liked FB Fanpage Mistikus Cinta - Follow Twitter @Mistikus_Sufi - Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta. Terima kasih.

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top