Mistikus Cinta

0

Dapatkah kalian menghitung berapa banyak dosa atau perbuatan baik yang telah kalian lakukan? Tidak. Mereka hilang dari ingatan kalian, tetapi chip yang berada di belakang kepala kalian merekam segalanya. Allah juga menugaskan malaikat untuk mencatat semua perbuatan kita dan satu per satu akan ditunjukkan di hadapan-Nya pada Hari Kiamat.

إِن كُلُّ مَن فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ إِلَّا آتِي الرَّحْمَـٰنِ عَبْدًا لَّقَدْ أَحْصَاهُمْ وَعَدَّهُمْ عَدًّا وَكُلُّهُمْ آتِيهِ يَوْمَ الْقِيَامَةِ فَرْدًا

Tidak ada seorang pun di langit dan bumi, kecuali akan datang kepada Tuhan Yang Maha Pemurah sebagai seorang hamba. Sesungguhnya Allah telah menentukan jumlah mereka dan menghitung mereka dengan hitungan yang teliti. Dan tiap-tiap mereka akan datang kepada Allah pada hari Kiamat dengan sendiri-sendiri. (19:93-95)

Jadi sering-seringlah kita ucapkan, "astaghfirullah" karena kita tidak mengingat perbuatan buruk kita dan kita menjadi sombong karena perbuatan baik kita, astaghfirullah!

Shaykh Hisham Kabbani


https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

Anda sedang membaca Ucapkanlah Astaghfirullah. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Ucapkanlah Astaghfirullah, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Ucapkanlah Astaghfirullah dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya. Silahkan Liked - Follow FB Fanpage Mistikus Cinta | Follow Twitter @Mistikus_Sufi | Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta | Silahkan kunjungi Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.


Sebarkan via LINE - WA:

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top