Mistikus Cinta

0

Dapatkah kalian menghitung berapa banyak dosa atau perbuatan baik yang telah kalian lakukan? Tidak. Mereka hilang dari ingatan kalian, tetapi chip yang berada di belakang kepala kalian merekam segalanya. Allah juga menugaskan malaikat untuk mencatat semua perbuatan kita dan satu per satu akan ditunjukkan di hadapan-Nya pada Hari Kiamat.

إِن كُلُّ مَن فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ إِلَّا آتِي الرَّحْمَـٰنِ عَبْدًا لَّقَدْ أَحْصَاهُمْ وَعَدَّهُمْ عَدًّا وَكُلُّهُمْ آتِيهِ يَوْمَ الْقِيَامَةِ فَرْدًا

Tidak ada seorang pun di langit dan bumi, kecuali akan datang kepada Tuhan Yang Maha Pemurah sebagai seorang hamba. Sesungguhnya Allah telah menentukan jumlah mereka dan menghitung mereka dengan hitungan yang teliti. Dan tiap-tiap mereka akan datang kepada Allah pada hari Kiamat dengan sendiri-sendiri. (19:93-95)

Jadi sering-seringlah kita ucapkan, "astaghfirullah" karena kita tidak mengingat perbuatan buruk kita dan kita menjadi sombong karena perbuatan baik kita, astaghfirullah!

Shaykh Hisham Kabbani

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Ucapkanlah Astaghfirullah | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top