Mistikus Cinta

0

Iman memberi kekuatan; ia berasal dari Allah (swt) kepada Nabi (saw), yang (kemudian) menginjeksikannya kepada kalian agar kalian kuat melewati ujian-ujian ini. Jadi jangan bertanya, "Aku mempunyai masalah ini dan kesulitan ini," sebagaimana setiap wali mempunyai kesulitan dan masalah, dan orang-orang berbicara mengenai mereka dengan cara yang baik maupun dengan cara yang buruk karena mereka tidak lepas dari kritikan orang-orang. Semakin banyak orang mengkritiknya, itu artinya wali itu semakin tinggi dan tinggi lagi (maqamnya). 
Setan selalu menyerang orang yang kalian percayai, untuk membuat iman kalian goyah. 

Nabi (saw) juga diserang tanpa henti oleh paman-pamannya, yaitu Abu Lahab dan Abu Jahal. Mereka mengatakan bahwa beliau (saw) adalah tukang sihir terbesar, padahal mereka tahu beliau bukanlah seorang penyihir, tetapi takabur dan tajabbur, membuat mereka melakukannya. Seseorang yang menganggap dirinya lebih baik, Allah (swt) akan merendahkannya! 

Shaykh Hisham Kabbani


Sumber: FB Naqshbandiyya Nazimiyya


https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

Anda sedang membaca Iman Memberikan Kekuatan. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Iman Memberikan Kekuatan, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Iman Memberikan Kekuatan dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya. Silahkan Liked - Follow FB Fanpage Mistikus Cinta | Follow Twitter @Mistikus_Sufi | Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta | Silahkan kunjungi Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.


Sebarkan via LINE - WA:

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top