Mistikus Cinta

0

Iman memberi kekuatan; ia berasal dari Allah (swt) kepada Nabi (saw), yang (kemudian) menginjeksikannya kepada kalian agar kalian kuat melewati ujian-ujian ini. Jadi jangan bertanya, "Aku mempunyai masalah ini dan kesulitan ini," sebagaimana setiap wali mempunyai kesulitan dan masalah, dan orang-orang berbicara mengenai mereka dengan cara yang baik maupun dengan cara yang buruk karena mereka tidak lepas dari kritikan orang-orang. Semakin banyak orang mengkritiknya, itu artinya wali itu semakin tinggi dan tinggi lagi (maqamnya). 
Setan selalu menyerang orang yang kalian percayai, untuk membuat iman kalian goyah. 

Nabi (saw) juga diserang tanpa henti oleh paman-pamannya, yaitu Abu Lahab dan Abu Jahal. Mereka mengatakan bahwa beliau (saw) adalah tukang sihir terbesar, padahal mereka tahu beliau bukanlah seorang penyihir, tetapi takabur dan tajabbur, membuat mereka melakukannya. Seseorang yang menganggap dirinya lebih baik, Allah (swt) akan merendahkannya! 

Shaykh Hisham Kabbani


Sumber: FB Naqshbandiyya Nazimiyya

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Iman Memberikan Kekuatan | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top