Mistikus Cinta

0


Jadi menghindarkan fitnah adalah tanggung jawab yang paling berbahaya bagi seorang Muslim, dan juga bagi orang lain; bila tidak, kita akan dikutuk (karena menimbulkannya) bukan seperti Iblis, tetapi kita akan dibusanai dengan sesuatu dari karakteristik buruknya, tetapi Allah tetap akan mengampuni karena Dia mengutus Nabi ﷺ sebagai rahmat bagi kemanusiaan.

Allah membuat hakikat Nabi ﷺ tersembunyi; apakah menurut kalian hakikat Nabi ﷺ dapat terlihat? Tidak ada yang dapat melihat hakikatnya, inti dari hakikat Nabi ﷺ, kecuali Nabi ﷺ sendiri, tidak ada seorang pun yang mengetahui inti sarinya. Para Sahabat (r) mengetahuinya, tetapi berbeda-beda antara Sahabat yang satu dengan lainnya.

Shaykh Hisham Kabbani



https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

DMCA.com
Anda sedang membaca Hakikat Nabi SAW Yang Tersembunyi. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Hakikat Nabi SAW Yang Tersembunyi, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Hakikat Nabi SAW Yang Tersembunyi dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya, apabila tidak mau menyebut sumber dari BLOG. Mohon jangan COPAS. Jika menurut anda artikel ini bermanfaat mohon bantu share. Untuk menyambung tali silaturahmi silahkan Liked FB Fanpage Mistikus Cinta - Follow Twitter @Mistikus_Sufi - Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta. Terima kasih.

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top