Mistikus Cinta

0


Jadi menghindarkan fitnah adalah tanggung jawab yang paling berbahaya bagi seorang Muslim, dan juga bagi orang lain; bila tidak, kita akan dikutuk (karena menimbulkannya) bukan seperti Iblis, tetapi kita akan dibusanai dengan sesuatu dari karakteristik buruknya, tetapi Allah tetap akan mengampuni karena Dia mengutus Nabi ﷺ sebagai rahmat bagi kemanusiaan.

Allah membuat hakikat Nabi ﷺ tersembunyi; apakah menurut kalian hakikat Nabi ﷺ dapat terlihat? Tidak ada yang dapat melihat hakikatnya, inti dari hakikat Nabi ﷺ, kecuali Nabi ﷺ sendiri, tidak ada seorang pun yang mengetahui inti sarinya. Para Sahabat (r) mengetahuinya, tetapi berbeda-beda antara Sahabat yang satu dengan lainnya.

Shaykh Hisham Kabbani


https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

Anda sedang membaca Hakikat Nabi SAW Yang Tersembunyi. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Hakikat Nabi SAW Yang Tersembunyi, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Hakikat Nabi SAW Yang Tersembunyi dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya. Silahkan Liked - Follow FB Fanpage Mistikus Cinta | Follow Twitter @Mistikus_Sufi | Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta | Silahkan kunjungi Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.


Sebarkan via LINE - WA:

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top