Mistikus Cinta

0

Karena cinta kalian terhadap Nabi ﷺ, tidak seorang pun dapat menghentikan kalian! Itulah sebabnya melalui cinta terhadap Sayyidina Muhammad ﷺ, tidak ada yang akan menghentikan kalian pada Yawmil Hisab, karena beliau akan menjadi perantara bagi kalian, beliau akan menjadi syafii kalian. Allah (swt) akan memberinya syafaat dan beliau akan membawa kalian semua, para pecinta Nabi ﷺ ke Surga tanpa hisaab.

Allah (swt) berfirman di dalam Al-Qur'an, 

قُلْ إِن كُنتُمْ تُحِبُّونَ اللّهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللّهُ
Qul in kuntum tuhibuun Allah fatabi`uunii yuhbibkum-ullah.

Jika engkau ingin mencintai Allah, ikutilah aku dan Dia akan mencintaimu. (3:31)

Allah (swt) berfirman kepada Sayyidina Muhammad untuk mengatakan kepada umatnya, "Jika kalian mencintai Allah, cintai Muhammad, ikuti sunnahnya." Jika kalian mengikuti sunnahnya, maka Allah (swt) akan mencintai kalian.

Wahai Ahbabun Nabi ﷺ! Jangan khawatir tentang apa pun, berbahagialah! Kalian mempunyai Sayyidina Muhammad ﷺ, kalian dapat bersandar kepadanya. Beliau adalah Khatam ar-Rusul ﷺ, beliau adalah perantara bagi setiap orang!

Shaykh Hisham Kabbani

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Cinta Kepada Nabi SAW | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top