Mistikus Cinta

0
Berpegang eratlah dengan Tali Allah dan jangan bercerai berai. (Surat Al-`Imraan, 3:103)

Kelemahan kita tidak akan hilang karena kita adalah manusia, dan kita adalah khataa’uun, kita jatuh ke dalam kesalahan. 

Tetapi ada jalan untuk keluar darinya, sebagaimana yang disebutkan oleh Allah (swt) di dalam al-Qur’an, “Wahai Muslim, wahai Mukmin! Jika kalian ingin selamat, ikutilah apa yang Aku katakan.”

Karena kita manusia, ada jalan lain, ada pintu lain, selain mengikuti ayat Qur’an tersebut. Kalian mengikutinya, kalian akan selamat tetapi bila kalian tidak mengikutinya, kalian tidak akan selamat. 

Jadi kita katakan, “Yaa Rabbii, yaa Allah! Jadikanlah kami sebagai orang yang mengikuti ayat tersebut, jadikanlah kami sebagai bagian dari makna ayat tersebut,” dan dosa atau kesalahan apa pun yang kalian miliki, betapa pun dalamnya kalian terperangkap jebakan Setan, kalian akan selamat, karena Allah (swt) ingin agar kita selamat! Ego (nafs) kita tidak ingin kita selamat, tetapi Allah, Nabi-Nya ﷺ dan awliyaullah ingin agar kita selamat. 

Setiap Mukmin dan setiap Muslim ingin selamat. Kuncinya adalah mengikuti ayat tersebut.


Shaykh Hisham Kabbani


https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

Anda sedang membaca Berpegang Erat Pada Tali Allah. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Berpegang Erat Pada Tali Allah, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Berpegang Erat Pada Tali Allah dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya. Silahkan Liked - Follow FB Fanpage Mistikus Cinta | Follow Twitter @Mistikus_Sufi | Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta | Silahkan kunjungi Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.


Sebarkan via LINE - WA:

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top