Mistikus Cinta

0
Dari New York ke Eropa, Inggris, Jerman, Italia, Spanyol, Swedia, Kopenhagen, Norwegia, terus hingga ke Rusia, Asia Tengah, Asia, India, Pakistan, terus hingga ke Turki, Thailand, Korea, di mana pun, Japan, terus hingga ke Malaysia, Indonesia, dan Australia—kalian tidak dapat menemukan sebuah rumah yang tidak mengetahui tentang Islam! Nabi ﷺ bersabda, “Pada Hari Kiamat, Islam akan masuk ke setiap tenda, dakhala’l-islam kulli wabar wa madar,” yang artinya Islam akan masuk ke setiap kota, peradaban dan berbagai daerah terpencil yang tidak diketahui orang, baik di gurun maupun di hutan. Sekarang bila kalian pergi ke hutan mana pun atau gurun atau suatu peradaban, atau kota apa pun, orang-orang tahu tentang Islam. 

Siapa yang melakukan hal itu? Kita? Bukan, itu adalah Allah (swt) yang mengirimkan Rahmat tersebut, barakah tersebut melalui Sayyid ‘ur-Rasul, Sayyidina Muhammad ﷺ untuk membawa risalah itu ke segala penjuru, karena Dia berfirman, 

وَمَا أَرْسَلْنَاكَ إِلَّا رَحْمَةً لِّلْعَالَمِينَ
wa maa arsalnaaka illa rahmatali 'l-`alamiin, 

Kami telah mengutusmu sebagai Rahmat bagi seluruh alam. (21:107)

Rahmat itu pasti sampai ke semua orang, tidak ada pengecualian karena Allah (swt) berfirman, "Kami telah mengutusmu sebagai rahmat bagi seluruh alam," Dia tidak mengatakan (secara individual) untuk orang ini, atau itu. Dia mengatakan untuk seluruh alam. Itu artinya bahwa rahmat tersebut pasti akan sampai pada setiap orang melalui kalbu mereka, apakah orang itu mengetahui atau tidak, itu adalah soal lain. 


Shaykh Hisham Kabbani



https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

DMCA.com
Anda sedang membaca Islam Akan Memasuki Setiap Pintu. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Islam Akan Memasuki Setiap Pintu, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Islam Akan Memasuki Setiap Pintu dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya, apabila tidak mau menyebut sumber dari BLOG. Mohon jangan COPAS. Jika menurut anda artikel ini bermanfaat mohon bantu share. Untuk menyambung tali silaturahmi silahkan Liked FB Fanpage Mistikus Cinta - Follow Twitter @Mistikus_Sufi - Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta. Terima kasih.

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top