Mistikus Cinta

0
Kumpulan Suhba Maulana Syaikh Muhammad Nazhim Adil al-Haqqani dalam Mercy Oceans - Samudera Ampunan (Book Two)
Maulana Syaikh Muhammad Nazhim Adil al-Haqqani dalam Mercy Oceans (Book Two)


Di Hari Pembalasan, Allah swt akan memberi inspirasi ke dalam hati seluruh manusia yang melakukan perbuatan baik selama hidupnya. Jangan khawatir mengenai hal ini. Rasulullah saw berkata bahwa seorang non-Muslim yang melakukan perbuatan baik untuk kepentingan Muslim akan mendapat keimanan yang sejati pada akhirnya. Ini adalah masa Muhammad saw dan ummatnya, tidak ada lagi ummat Nabi Musa as atau Nabi ‘Isa as, semuanya telah berakhir.

Semua nenek moyang kalian akan diselamatkan dari neraka atau melewatinya karena ada sumber iman yang berasal dari diri kalian, bagaikan sumur minyak yang mendatangkan kemakmuran kepada suatu negeri yang miskin. Nenek moyang kalian hidup di negeri non-Muslim dan tidak mengetahui lebih baik dari apa yang telah tersedia bagi mereka. Mungkin beberapa kebaikan intrinsik dalam hati mereka mengantarkan untuk melakukan sesuatu yang terbaik bagi lingkungan mereka dan dengan demikian pantas mendapatkan keturunan yang Muslim.

Rasulullah saw bersabda bahwa seorang anak yang shaleh berdo’a untuk ayah dan leluhurnya. Tak seorang pun yang akan dihukum atas apa yang tidak mereka ketahui sepenuhnya.

Wa min Allah at Taufiq


Kumpulan Suhba Maulana Syaikh Muhammad Nazhim Adil al-Haqqani dalam Mercy Oceans - Samudera Ampunan (Book Two)



https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

DMCA.com
Anda sedang membaca Mengenai Leluhur Non-Muslim. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Mengenai Leluhur Non-Muslim, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Mengenai Leluhur Non-Muslim dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya, apabila tidak mau menyebut sumber dari BLOG. Mohon jangan COPAS. Jika menurut anda artikel ini bermanfaat mohon bantu share. Untuk menyambung tali silaturahmi silahkan Liked FB Fanpage Mistikus Cinta - Follow Twitter @Mistikus_Sufi - Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta. Terima kasih.

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top