Mistikus Cinta

0
Kumpulan Suhba Maulana Syaikh Muhammad Nazhim Adil al-Haqqani dalam Mercy Oceans - Samudera Ampunan (Book Two)
Maulana Syaikh Muhammad Nazhim Adil al-Haqqani dalam Mercy Oceans (Book Two)


Di Hari Pembalasan, Allah swt akan memberi inspirasi ke dalam hati seluruh manusia yang melakukan perbuatan baik selama hidupnya. Jangan khawatir mengenai hal ini. Rasulullah saw berkata bahwa seorang non-Muslim yang melakukan perbuatan baik untuk kepentingan Muslim akan mendapat keimanan yang sejati pada akhirnya. Ini adalah masa Muhammad saw dan ummatnya, tidak ada lagi ummat Nabi Musa as atau Nabi ‘Isa as, semuanya telah berakhir.

Semua nenek moyang kalian akan diselamatkan dari neraka atau melewatinya karena ada sumber iman yang berasal dari diri kalian, bagaikan sumur minyak yang mendatangkan kemakmuran kepada suatu negeri yang miskin. Nenek moyang kalian hidup di negeri non-Muslim dan tidak mengetahui lebih baik dari apa yang telah tersedia bagi mereka. Mungkin beberapa kebaikan intrinsik dalam hati mereka mengantarkan untuk melakukan sesuatu yang terbaik bagi lingkungan mereka dan dengan demikian pantas mendapatkan keturunan yang Muslim.

Rasulullah saw bersabda bahwa seorang anak yang shaleh berdo’a untuk ayah dan leluhurnya. Tak seorang pun yang akan dihukum atas apa yang tidak mereka ketahui sepenuhnya.

Wa min Allah at Taufiq


Kumpulan Suhba Maulana Syaikh Muhammad Nazhim Adil al-Haqqani dalam Mercy Oceans - Samudera Ampunan (Book Two)

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Mengenai Leluhur Non-Muslim | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top