Mistikus Cinta

0
Sulthanul Awliya Mawlana Syekh Nazim Adil Al Haqqani

Sulthanul Awliya Mawlana Syekh Nazim Adil Al Haqqani

"A person may desire never to be far away from his loved ones. However it is written that it shouldn’t take place. Firaq means separation and everyone must meet and at sometime or other separate. As far as our physical bodies are concerned it is written that we cannot be always together. It is just not possible. However spiritually we have been given a power and technique through which anyone may ask for such a meeting.

This is possible because our spiritualities have a possibility to be in connection. When we remember that person our spiritual being is capable of being in connection with that person...

When your Sheikh’s physical presence leaves you and if he is a Perfect Master (Murshidun Kamil), he must connect with everyone’s spiritual being through himself and act as a bodyguard and move with that person always. That Sheikh should never leave any one taking Bayyath (initiation) with him without such a spiritual connection. He gives a telephone connection to you with a code number. It may be a little difficult for you to reach to that code number immediately, at first. 

He can reach to you anytime but for you to reach and connect to him it may take a little bit of practice. When you use this code number you can quickly communicate with him and make your connection...Tariqats arrange this spiritual relationship among ourselves. Then gradually, with our spiritual guides and then on to our Rasool (Sal) and then finally up to our relationship with the Divine Presence. Therefore we may leave your presence but this connection that we gave to you when you took Bayyath reaches to all those who have been given this Bayyath. 

In the terminology of Tassawwaf (the sufi way), this connection is known as “Rabitah” or “Rabitat us Sheikh” You can use it anytime and you will always find more power, more courage, more taste, more improvement and more development in your journey towards the Divine Presence. The ijaazath (permission) to use this technique is given to all of you." ~ Mawlana Shaykh Nazim

Instruksi Sultan Bagaimana Cara Berhubungkan Dengannya Setelah Terpisah Dari Fisiknya

"Seseorang mungkin berkeinginan untuk tidak pernah berada jauh dari orang yang dicintainya. Namun ada tertulis bahwa hal itu tidak harus dilakukan. Firaq berarti pemisahan dan setiap orang harus bertemu dan pada suatu waktu atau lainnya terpisah. Sejauh tubuh fisik kita prihatin itu tertulis bahwa kita tidak bisa selalu bersama-sama. Hal ini hanya tidak mungkin. Namun rohani kita telah diberi kekuatan dan teknik melalui mana orang dapat meminta pertemuan tersebut.

Hal ini dimungkinkan karena spiritualitas memiliki kemungkinan untuk berada di koneksi. Bila kita ingat orang itu makhluk rohani kita mampu menjadi sehubungan dengan orang itu...

Ketika kehadiran fisik Sheikh Anda membuat Anda dan jika ia adalah seorang Guru Sempurna (Murshidun Kamil), ia harus terhubung dengan makhluk spiritual setiap orang melalui dirinya dan bertindak sebagai pengawal dan bergerak dengan orang yang selalu. Itu Sheikh seharusnya tidak pernah meninggalkan salah satu mengambil Bayyath (inisiasi) dengan dia tanpa sambungan spiritual tersebut. Dia memberikan sambungan telepon kepada Anda dengan nomor kode. Ini mungkin sedikit sulit bagi Anda untuk mencapai ke nomor kode segera, pada awalnya.

Dia bisa mencapai Anda kapan saja tapi bagi Anda untuk mencapai dan terhubung ke dia mungkin butuh sedikit latihan. Bila Anda menggunakan nomor kode ini Anda dapat dengan cepat berkomunikasi dengan dia dan membuat koneksi Anda... tariqat mengatur hubungan spiritual ini di antara kita sendiri. Kemudian secara bertahap, dengan pemandu spiritual kita dan kemudian ke Rasuul kami (Sal) dan akhirnya sampai ke hubungan kita dengan Hadirat Ilahi. Oleh karena itu kita dapat meninggalkan keberadaan Anda, tetapi hubungan ini yang kami berikan kepada Anda ketika Anda mengambil Bayyath sampai ke semua orang yang telah diberikan Bayyath ini.

Dalam terminologi Tassawwaf (jalan sufi), hubungan ini dikenal sebagai "Rabitah" atau "rabitat us Sheikh" Anda dapat menggunakannya kapan saja dan Anda akan selalu menemukan lebih banyak kekuatan, lebih berani, lebih banyak rasa, lebih banyak perbaikan dan pengembangan lebih perjalanan Anda menuju Hadirat Ilahi. Ijazah (izin) untuk menggunakan teknik ini diberikan untuk Anda semua." ~ Mawlana Syekh Nazim

*Mohon maaf atas ketidaksempurnaan penerjemahan


Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Sultan's Instructions On How To Connect With Him After His Physical Veiling | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top