Mistikus Cinta

0

Dengarkan rahasia ilmuku ini. Aku mendapatkannya dari guru-guruku secara mutawatir sampai ke Rasulillah Saw. Yaitu, satu amalan yang paling dibenci oleh syaitan dan membuatnya menangis sejadi-jadinya hingga ia mengguyurkan debu ke wajahnya sendiri adalah "Farhul Mukmin". Farhul Mukmin itu artinya bahagianya seorang yang beriman. Seorang Mukmin itu untuk mendapatkan derajat yang tinggi di sisi Allah, cukup dengan selalu merasa bahagia saja. Dan cukup dengan merasa berbahagia, seorang Mukmin itu sudah bisa membuat syaitan pusing kepayang. 

Logikanya, karena jika seorang Mukmin sudah merasa bahagia, dia akan menerima keadaan yang ada, menerima takdir-takdir Allah yang telah ditentukan atasnya, tidak mengkritik Allah, tidak menggugat Allah, tetapi selalu mensyukuri Allah. Dan sejatinya untuk itulah manusia diciptakan, dengan benar-benar merasa menjadi hambanya Allah yang bahagia dengan ketentuan-ketentuan Allah.

Dari sini pahamilah, tugas syaitan yang paling pokok sebenarnya adalah berusaha membuat orang-orang Mukmin merasa tidak bahagia, sedih, galau, menggerutu, mengeluhkan nasib, menolak keadaan dan lain sebagainya yang menimpanya. Mulai sekarang, murid-muridku tidak ada yang boleh sedih lagi. Bikin syaitan menangis menjerit-jerit, dan jadilah wali-wali Allah yang digambarkan dalam Al-Quran mereka itu tidak memiliki sifat sedih dan takut. Allah berfirman:

أَلَا إِنَّ أَوْلِيَاءَ اللَّهِ لَا خَوْفٌ عَلَيْهِمْ وَلَا هُمْ يَحْزَنُونَ

"Ingatlah, sesungguhnya wali-wali Allah itu, mereka tidak pernah merasa khawatir dan mereka tidak pernah (pula) bersedih hati." (QS. Yunus: 62).

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Rahasia Menjadi Kekasih Allah | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top