Mistikus Cinta

0

Dengarkan rahasia ilmuku ini. Aku mendapatkannya dari guru-guruku secara mutawatir sampai ke Rasulillah Saw. Yaitu, satu amalan yang paling dibenci oleh syaitan dan membuatnya menangis sejadi-jadinya hingga ia mengguyurkan debu ke wajahnya sendiri adalah "Farhul Mukmin". Farhul Mukmin itu artinya bahagianya seorang yang beriman. Seorang Mukmin itu untuk mendapatkan derajat yang tinggi di sisi Allah, cukup dengan selalu merasa bahagia saja. Dan cukup dengan merasa berbahagia, seorang Mukmin itu sudah bisa membuat syaitan pusing kepayang. 

Logikanya, karena jika seorang Mukmin sudah merasa bahagia, dia akan menerima keadaan yang ada, menerima takdir-takdir Allah yang telah ditentukan atasnya, tidak mengkritik Allah, tidak menggugat Allah, tetapi selalu mensyukuri Allah. Dan sejatinya untuk itulah manusia diciptakan, dengan benar-benar merasa menjadi hambanya Allah yang bahagia dengan ketentuan-ketentuan Allah.

Dari sini pahamilah, tugas syaitan yang paling pokok sebenarnya adalah berusaha membuat orang-orang Mukmin merasa tidak bahagia, sedih, galau, menggerutu, mengeluhkan nasib, menolak keadaan dan lain sebagainya yang menimpanya. Mulai sekarang, murid-muridku tidak ada yang boleh sedih lagi. Bikin syaitan menangis menjerit-jerit, dan jadilah wali-wali Allah yang digambarkan dalam Al-Quran mereka itu tidak memiliki sifat sedih dan takut. Allah berfirman:

أَلَا إِنَّ أَوْلِيَاءَ اللَّهِ لَا خَوْفٌ عَلَيْهِمْ وَلَا هُمْ يَحْزَنُونَ

"Ingatlah, sesungguhnya wali-wali Allah itu, mereka tidak pernah merasa khawatir dan mereka tidak pernah (pula) bersedih hati." (QS. Yunus: 62).



https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

DMCA.com
Anda sedang membaca Rahasia Menjadi Kekasih Allah. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Rahasia Menjadi Kekasih Allah, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Rahasia Menjadi Kekasih Allah dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya, apabila tidak mau menyebut sumber dari BLOG. Mohon jangan COPAS. Jika menurut anda artikel ini bermanfaat mohon bantu share. Untuk menyambung tali silaturahmi silahkan Liked FB Fanpage Mistikus Cinta - Follow Twitter @Mistikus_Sufi - Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta. Terima kasih.

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top