Mistikus Cinta

0

Shalawat ini dari Rasulullah saw yang di berikan kepada Maulana Syaikh Nazim dan Grandsyaikh Abdullah, ini sudah di praktikkan oleh Maulana dan Grandsyaikh, siapapun yang membacanya dengan ikhlas dan penuh cinta, kalian tidak akan melihat sesuatu di depan kalian, tidak ada lagi yang terlihat, Hanya cahaya hijau Rasulullah saw yang membusanai tubuh dan hati kalian.

Meskipun hanya di baca 1x, 3x, 100x, 1000x, ini akan membuka, jika tidak bisa di lihat oleh mata dzahir, tapi mata hati akan mampu melihatnya.

Ini adalah "PASSWORD" Maulana dan Grandsyaikh Abdullah untuk memasuki samudera cahaya Rasulullah saw, dan samudera Ilahi melalui pintuNya yaitu Rasulullah saw.

The Salawat of Mawlana Shaykh Nazim ق
اللهم صلي و سلم على نبينا محمدٍ عليه السلام صلاةً تدوم و تهدى إليه ما مر الليال و طول الدوام

Allâhumma salli wa sallim `alâ nabiyyinâ Muhammad `alayhi ‘s-salâm, salâtan tadûmu wa tuhda ilayh mâ marra ‘l-layâli wa thûla ‘d-dawâm.


https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

Anda sedang membaca Shalawat Maulana Syekh Nazim dan Khatamul Awliya Gransyaikh Abdullah Faiz Daghestani. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Shalawat Maulana Syekh Nazim dan Khatamul Awliya Gransyaikh Abdullah Faiz Daghestani, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Shalawat Maulana Syekh Nazim dan Khatamul Awliya Gransyaikh Abdullah Faiz Daghestani dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya. Silahkan Liked - Follow FB Fanpage Mistikus Cinta | Follow Twitter @Mistikus_Sufi | Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta | Silahkan kunjungi Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.


Sebarkan via LINE - WA:

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top