Mistikus Cinta

0

Shalawat ini dari Rasulullah saw yang di berikan kepada Maulana Syaikh Nazim dan Grandsyaikh Abdullah, ini sudah di praktikkan oleh Maulana dan Grandsyaikh, siapapun yang membacanya dengan ikhlas dan penuh cinta, kalian tidak akan melihat sesuatu di depan kalian, tidak ada lagi yang terlihat, Hanya cahaya hijau Rasulullah saw yang membusanai tubuh dan hati kalian.

Meskipun hanya di baca 1x, 3x, 100x, 1000x, ini akan membuka, jika tidak bisa di lihat oleh mata dzahir, tapi mata hati akan mampu melihatnya.

Ini adalah "PASSWORD" Maulana dan Grandsyaikh Abdullah untuk memasuki samudera cahaya Rasulullah saw, dan samudera Ilahi melalui pintuNya yaitu Rasulullah saw.

The Salawat of Mawlana Shaykh Nazim ق
اللهم صلي و سلم على نبينا محمدٍ عليه السلام صلاةً تدوم و تهدى إليه ما مر الليال و طول الدوام

Allâhumma salli wa sallim `alâ nabiyyinâ Muhammad `alayhi ‘s-salâm, salâtan tadûmu wa tuhda ilayh mâ marra ‘l-layâli wa thûla ‘d-dawâm.

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Shalawat Maulana Syekh Nazim dan Khatamul Awliya Gransyaikh Abdullah Faiz Daghestani | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top