Mistikus Cinta

0

Di dalam Kitab Hadaiq al Akbar dan Al Ghunniah karangan Sultanul Auliya Sayyidi Syeikh Abdul Qadir Jailani رحمة الله عليه  "Barangsiapa yang shalat pada malam Jum'at dua rakaat dengan membaca pada setiap rakaat surah Al Fatihah, ayat Kursi sekali, surah Al Ikhlas 15 kali dan membaca pada akhir shalatnya 1000 kali: 

اللهم صل على محمد صلى الله عليه وسلم النبي الأمي

Maka dia akan dapat melihat Rasulullah di dalam tidur sebelum datang Jum'at yang akan datang. Barangsiapa yang telah melihat Nabi maka baginya syurga dan diampuni dosanya yang telah lalu dan yang akan datang".



https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

DMCA.com
Anda sedang membaca Amalan Mimpi Bertemu Nabi SAW. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Amalan Mimpi Bertemu Nabi SAW, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Amalan Mimpi Bertemu Nabi SAW dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya, apabila tidak mau menyebut sumber dari BLOG. Mohon jangan COPAS. Jika menurut anda artikel ini bermanfaat mohon bantu share. Untuk menyambung tali silaturahmi silahkan Liked FB Fanpage Mistikus Cinta - Follow Twitter @Mistikus_Sufi - Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta. Terima kasih.

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top