Mistikus Cinta

0

Sekarang tidak ada seorang pun yang dapat mengatakan bahwa mereka tidak melakukan dosa di masa ini karena kita terus-menerus melakukannya; ketika kita pergi ke kantor, kita melakukan dosa; dan ketika kita kembali, kita melakukan dosa! Para Sahabat () berpegang teguh pada agamanya, tetapi mereka tidak pernah mengatakan, "tidak" kepada Nabi (saw). Kita berdoa kepada Allah, laa tu'aakhidznaa, “jangan berikan kepada kami cobaan (yang tidak sanggup kami pikul), yaa Allah!”

Kadang-kadang kita berkata "tidak" untuk hal-hal yang baik sehingga mereka (para Sahabat) bertanya, "Siapakah orang-orang dengan iman terkuat ini?" Nabi (saw) bersabda, "Mereka yang akan datang setelahku pada Akhir Zaman; ketika fitnah merajalela, mereka akan datang dan mereka percaya kepadaku. Mereka adalah saudaraku sementara kalian adalah Sahabatku.” Beliau (saw) membandingkan kelompok itu, yaitu kalian, Muslim yang hidup di zaman ini, yang tidak melakukan pembunuhan atau melakukan apa yang tidak diridai Allah. Kita berdoa memohon ampunan Allah dan semoga Allah menjadikan mudah bagi kita!

Shaykh Hisham Kabbani


Sumber: FB Naqshbandiyya Nazimiyya



https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

DMCA.com
Anda sedang membaca Saat Ini Sulit Menghindari Perbuatan Dosa. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Saat Ini Sulit Menghindari Perbuatan Dosa, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Saat Ini Sulit Menghindari Perbuatan Dosa dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya, apabila tidak mau menyebut sumber dari BLOG. Mohon jangan COPAS. Jika menurut anda artikel ini bermanfaat mohon bantu share. Untuk menyambung tali silaturahmi silahkan Liked FB Fanpage Mistikus Cinta - Follow Twitter @Mistikus_Sufi - Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta. Terima kasih.

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top