Mistikus Cinta

0

Sekarang tidak ada seorang pun yang dapat mengatakan bahwa mereka tidak melakukan dosa di masa ini karena kita terus-menerus melakukannya; ketika kita pergi ke kantor, kita melakukan dosa; dan ketika kita kembali, kita melakukan dosa! Para Sahabat () berpegang teguh pada agamanya, tetapi mereka tidak pernah mengatakan, "tidak" kepada Nabi (saw). Kita berdoa kepada Allah, laa tu'aakhidznaa, “jangan berikan kepada kami cobaan (yang tidak sanggup kami pikul), yaa Allah!”

Kadang-kadang kita berkata "tidak" untuk hal-hal yang baik sehingga mereka (para Sahabat) bertanya, "Siapakah orang-orang dengan iman terkuat ini?" Nabi (saw) bersabda, "Mereka yang akan datang setelahku pada Akhir Zaman; ketika fitnah merajalela, mereka akan datang dan mereka percaya kepadaku. Mereka adalah saudaraku sementara kalian adalah Sahabatku.” Beliau (saw) membandingkan kelompok itu, yaitu kalian, Muslim yang hidup di zaman ini, yang tidak melakukan pembunuhan atau melakukan apa yang tidak diridai Allah. Kita berdoa memohon ampunan Allah dan semoga Allah menjadikan mudah bagi kita!

Shaykh Hisham Kabbani


Sumber: FB Naqshbandiyya Nazimiyya

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Saat Ini Sulit Menghindari Perbuatan Dosa | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top