Mistikus Cinta

0

Allah (swt) menciptakan dunia ini, tetapi bila kalian membandingkannya dengan alam semesta atau dengan langit, ia menjadi lenyap, karena ia hanya bagaikan sebuah titik atau kepala dari sebuah pin yang tidak ada nilainya! Ia tidak bernilai karena suatu hari nanti ia akan musnah. Jadi dengan apa Allah (swt) memuliakan kita? Melalui apa yang Dia cintai, yaitu sebuah risalah, dan Dia menjadikan kita bagian dari risalah itu, karena Dia menjadikan kita sebagai Muslim!

إِنَّ الدِّينَ عِندَ اللّهِ الإِسْلاَمُ
Inna ad-diina `indallahi al-islam.

Agama di sisi Allah adalah Islam. (al Imran, 3:19)

Orang-orang bangga dengan agama mereka, dengan Islam mereka, tetapi siapa yang memberikannya kepada kita? Allah (swt) memberikannya kepada hamba-Nya, Sayyidina Muhammad (saw), sebagaimana firman-Nya:

سُبْحَانَ الَّذِي أَسْرَى بِعَبْدِهِ
SubhaanAllah alladzii asraa bi `abdihi,

Mahasuci Allah yang telah membawa hamba-Nya. (al-Israa, 17:01)

Penghambaan sangat berharga. Jangan menganggap bahwa kalian mempunyainya, karena begitu banyak orang yang tidak memilikinya. Kalian semua sama; kalian semua berasal dari satu ayah dan ibu, seperti mereka, tetapi mereka tidak mendapat kesempatan menjadi Muslim seperti kita! Itu adalah fakhr kita, sumber kebanggaan kita, yang artinya kita harus bersyukur dan lebih banyak sujud kepada Allah (swt)!

Shaykh Hisham Kabbani


Sumber: FB Naqshbandiyya Nazimiyya


https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

Anda sedang membaca Penghambaan Sangat Berharga. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Penghambaan Sangat Berharga, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Penghambaan Sangat Berharga dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya. Silahkan Liked - Follow FB Fanpage Mistikus Cinta | Follow Twitter @Mistikus_Sufi | Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta | Silahkan kunjungi Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.


Sebarkan via LINE - WA:

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top