Mistikus Cinta

0
Maulana Syaikh Muhammad Nazhim Adil al-Haqqani dalam Mercy Oceans (Book Two)

Grandsyaikh ‘Abdullah Fa’iz ad-Daghestani berkata bahwa Allah memberi cobaan kepada hamba-hamba-Nya, Rasulullah saw menguji ummatnya, begitu pula dengan Awliya dan Syaikh yang memberi cobaan kepada murid-muridnya. Setiap orang akan mengalami cobaan yang berasal dari orang lain atau berupa cobaan lainnya. Apa yang kita butuhkan agar bisa bertahan dari cobaan tersebut? Kita dituntut untuk bisa bersabar terhadap segala hal, kita juga harus menjaga iman kita dan tidak meninggalkannya.

Mereka menguji iman kita dengan segala hal, misalnya dengan ketakutan, kelaparan, atau kematian. Grandsyaikh berkata bahwa seseorang mungkin bertanya, “Bukankan Allah swt mengetahui keadaan kita? Untuk apa Dia memberi cobaan kepada kita?” Ya, Dia Maha Tahu, tetapi hikmah di balik cobaan itu bisa mendatangkan pahala yang tidak terhingga bagi kita karena kesabaran yang kita lakukan. Dari Kemurahan-Nya, Allah memberi kita pahala antara 10 sampai 700 derajat, bahkan bila kita tidak bersabar. Al-Qur’an mengatakan, “Berikan kabar gembira kepada orang yang sabar.”


Kumpulan Suhba Maulana Syaikh Muhammad Nazhim Adil al-Haqqani dalam Mercy Oceans - Samudera Ampunan (Book Two)


https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

Anda sedang membaca Kalian akan Diberi Cobaan. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Kalian akan Diberi Cobaan, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Kalian akan Diberi Cobaan dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya. Silahkan Liked - Follow FB Fanpage Mistikus Cinta | Follow Twitter @Mistikus_Sufi | Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta | Silahkan kunjungi Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.


Sebarkan via LINE - WA:

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top