Mistikus Cinta

0

As-salaamu `alaykum wa rahmatullahi wa barakaatuh, saudara-saudari!

Kita berada di zamannya korupsi, zamannya kemunafikan, zaman di mana kalian mengatakan sesuatu tetapi melakukan yang lain; zaman di mana kalian tidak memegang kata-kata kalian; zaman di mana yang kuat dan kaya memakan yang miskin dan lemah. Zaman ini akan semakin buruk dan buruk. Jangan berpikir bahwa ia akan semakin baik. Dengan berat hati mengatakannya, tetapi inilah yang kita lihat dan inilah yang telah diprediksikan oleh Nabi (saw). Beliau (saw) memprediksikan hal ini akan terjadi. Di dalam hadits mengenai Tanda-Tanda Kiamat, Nabi (saw) telah menjelaskan apa-apa yang akan terjadi. 

Jika kalian membaca dengan seksama mengenai Tanda-Tanda Hari Kiamat dalam Sahih Buhkari atau Sahih Muslim, kalian akan mendapati bahwa kita berada di era di mana kita telah meninggalkan segala sesuatu yang sifatnya tradisional dan islami tetapi kita mengikuti orang-orang yang di dalam hadits dikatakan sebagai "orang-orang yang muncul sebelum kamu (non-Muslim), kamu akan mengikuti dan terus mengikuti hingga kamu akan masuk ke pintu yang sama dengan mereka.”

Shaykh Hisham Kabbani


Sumber: FB Naqshbandiyya Nazimiyya

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Kita Berada di Akhir Zaman dari Dunia Ini | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top