Mistikus Cinta

0

As-salaamu `alaykum wa rahmatullahi wa barakaatuh, saudara-saudari!

Kita berada di zamannya korupsi, zamannya kemunafikan, zaman di mana kalian mengatakan sesuatu tetapi melakukan yang lain; zaman di mana kalian tidak memegang kata-kata kalian; zaman di mana yang kuat dan kaya memakan yang miskin dan lemah. Zaman ini akan semakin buruk dan buruk. Jangan berpikir bahwa ia akan semakin baik. Dengan berat hati mengatakannya, tetapi inilah yang kita lihat dan inilah yang telah diprediksikan oleh Nabi (saw). Beliau (saw) memprediksikan hal ini akan terjadi. Di dalam hadits mengenai Tanda-Tanda Kiamat, Nabi (saw) telah menjelaskan apa-apa yang akan terjadi. 

Jika kalian membaca dengan seksama mengenai Tanda-Tanda Hari Kiamat dalam Sahih Buhkari atau Sahih Muslim, kalian akan mendapati bahwa kita berada di era di mana kita telah meninggalkan segala sesuatu yang sifatnya tradisional dan islami tetapi kita mengikuti orang-orang yang di dalam hadits dikatakan sebagai "orang-orang yang muncul sebelum kamu (non-Muslim), kamu akan mengikuti dan terus mengikuti hingga kamu akan masuk ke pintu yang sama dengan mereka.”

Shaykh Hisham Kabbani


Sumber: FB Naqshbandiyya Nazimiyya



https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

DMCA.com
Anda sedang membaca Kita Berada di Akhir Zaman dari Dunia Ini. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Kita Berada di Akhir Zaman dari Dunia Ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Kita Berada di Akhir Zaman dari Dunia Ini dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya, apabila tidak mau menyebut sumber dari BLOG. Mohon jangan COPAS. Jika menurut anda artikel ini bermanfaat mohon bantu share. Untuk menyambung tali silaturahmi silahkan Liked FB Fanpage Mistikus Cinta - Follow Twitter @Mistikus_Sufi - Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta. Terima kasih.

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top