Mistikus Cinta

0

Setiap gerakan yang kalian buat, dan setiap perbuatan yang kalian lakukan adalah berdasarkan niat kalian, jika niat kalian adalah untuk Allah dan Nabi-Nya (saw) dan kalian ingin melakukan sesuatu yang baik, kalian akan diberi pahala untuk itu, bahkan jika kalian tidak melakukannya, tetapi kalian sudah berniat melakukannya, Allah (swt) akan memberi pahala untuk kalian. Jika seseorang berniat melakukan perbuatan itu untuk dunia, maka Allah (swt) akan memberi mereka dari dunia dan mencegah mereka dari Akhirat. Hal itu tentunya tidak diinginkan oleh Muslim dan Mukmin.

Itulah sebabnya mengapa Nabi (saw) bersabda agar kita berhati-hati. Innamaa ‘l-`amaalu bi ’n-niyyaat artinya jika apa yang kalian niatkan dalam pikiran kalian itu adalah untuk Allah dan Nabi-Nya (saw), itulah yang terbaik. Jika niat kalian dalam pikiran kalian untuk suatu konspirasi atau untuk bertengkar atau untuk menunjukkan kesalehan dan keikhlasan yang palsu sambil menyembunyikan ego kalian yang negatif, setani, maka hijrah kalian, adalah untuk kesenangan duniawi itu.

Shaykh Hisham Kabbani


Sumber: FB Naqshbandiyya Nazimiyya

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Pentingnya Mempunyai Niat yang Baik | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top