Mistikus Cinta

0

Setiap gerakan yang kalian buat, dan setiap perbuatan yang kalian lakukan adalah berdasarkan niat kalian, jika niat kalian adalah untuk Allah dan Nabi-Nya (saw) dan kalian ingin melakukan sesuatu yang baik, kalian akan diberi pahala untuk itu, bahkan jika kalian tidak melakukannya, tetapi kalian sudah berniat melakukannya, Allah (swt) akan memberi pahala untuk kalian. Jika seseorang berniat melakukan perbuatan itu untuk dunia, maka Allah (swt) akan memberi mereka dari dunia dan mencegah mereka dari Akhirat. Hal itu tentunya tidak diinginkan oleh Muslim dan Mukmin.

Itulah sebabnya mengapa Nabi (saw) bersabda agar kita berhati-hati. Innamaa ‘l-`amaalu bi ’n-niyyaat artinya jika apa yang kalian niatkan dalam pikiran kalian itu adalah untuk Allah dan Nabi-Nya (saw), itulah yang terbaik. Jika niat kalian dalam pikiran kalian untuk suatu konspirasi atau untuk bertengkar atau untuk menunjukkan kesalehan dan keikhlasan yang palsu sambil menyembunyikan ego kalian yang negatif, setani, maka hijrah kalian, adalah untuk kesenangan duniawi itu.

Shaykh Hisham Kabbani


Sumber: FB Naqshbandiyya Nazimiyya


https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

Anda sedang membaca Pentingnya Mempunyai Niat yang Baik. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Pentingnya Mempunyai Niat yang Baik, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Pentingnya Mempunyai Niat yang Baik dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya. Silahkan Liked - Follow FB Fanpage Mistikus Cinta | Follow Twitter @Mistikus_Sufi | Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta | Silahkan kunjungi Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.


Sebarkan via LINE - WA:

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top