Mistikus Cinta

0
“Aku adalah Perbendaraan Tersembunyi," dan Dia tetap sebagai Perbendaraan Tersembunyi dan dari Asma 'Al-Khalaaq' Dia senang/cinta untuk diketahui dan di sini kata 'dicintai' menjadi penting" "Aku cinta untuk diketahui sehingga Aku menciptakan ciptaan." Itulah prinsip dasar bagi penciptaan seluruh ciptaan, Dia ingin agar Dia dikenal! Dia meletakkan semua rahasia Penciptaan-Nya dalam Cinta-Nya, sehingga Dia berfirman, "Aku cinta untuk diketahui sehingga Aku menciptakan ciptaan dan dengan Cinta-Ku, mereka mengetahui Ciptaan-Ku." 

Itu artinya di mana pun ciptaan-Nya, mereka semua dicintai Allah (swt)! Jadi prinsip dasar bagi penciptaan adalah cinta, dan cinta bukanlah sesuatu yang mudah, bahkan tidak mencintai dunia tidak akan membawa kita pada hakikat dari makna Hadits Suci bahwa Allah (swt) mengatakan kepada Nabi ﷺ , “Aku adalah Perbendaharaan Tersembunyi dan Aku ingin diketahui sehingga Aku menciptakan ciptaan." Dia senang diketahui melalui Cinta, bukannya melalui dunia, bahkan tidak pula melalui Akhirat! 

Shaykh Hisham Kabbani


https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

Anda sedang membaca Prinsip Dasar bagi seluruh Penciptaan. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Prinsip Dasar bagi seluruh Penciptaan, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Prinsip Dasar bagi seluruh Penciptaan dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya. Silahkan Liked - Follow FB Fanpage Mistikus Cinta | Follow Twitter @Mistikus_Sufi | Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta | Silahkan kunjungi Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.


Sebarkan via LINE - WA:

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top