Mistikus Cinta

0
“Aku adalah Perbendaraan Tersembunyi," dan Dia tetap sebagai Perbendaraan Tersembunyi dan dari Asma 'Al-Khalaaq' Dia senang/cinta untuk diketahui dan di sini kata 'dicintai' menjadi penting" "Aku cinta untuk diketahui sehingga Aku menciptakan ciptaan." Itulah prinsip dasar bagi penciptaan seluruh ciptaan, Dia ingin agar Dia dikenal! Dia meletakkan semua rahasia Penciptaan-Nya dalam Cinta-Nya, sehingga Dia berfirman, "Aku cinta untuk diketahui sehingga Aku menciptakan ciptaan dan dengan Cinta-Ku, mereka mengetahui Ciptaan-Ku." 

Itu artinya di mana pun ciptaan-Nya, mereka semua dicintai Allah (swt)! Jadi prinsip dasar bagi penciptaan adalah cinta, dan cinta bukanlah sesuatu yang mudah, bahkan tidak mencintai dunia tidak akan membawa kita pada hakikat dari makna Hadits Suci bahwa Allah (swt) mengatakan kepada Nabi ﷺ , “Aku adalah Perbendaharaan Tersembunyi dan Aku ingin diketahui sehingga Aku menciptakan ciptaan." Dia senang diketahui melalui Cinta, bukannya melalui dunia, bahkan tidak pula melalui Akhirat! 

Shaykh Hisham Kabbani

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Prinsip Dasar bagi seluruh Penciptaan | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top