Mistikus Cinta

0
Mawlana Syaikh Nazim Adil al-Haqqani qs
4 Januari 2014

Bismillahir Rahmaanir Rahim

Siapakah kita? Kami bukanlah siapa-siapa. Janab-ul Haqq mengirimkan kita kedunia ini dan semoga Allah memberikan kita kekuatan. Semoga Dia membusanai kita dengan kemuliaan, dengan kebahagiaan cinta, wahai anakku semoga Allah membawa kita semua dalam akhiran yang baik. Semoga kita semua dapat membawa dan menaikkan bendera Nabi (saw). Semoga kita semua diberikan kesehatan, engkau dan ayahmu, masya Allah, semoga keturunanmu sampai tujuh generasi diberikan kebahagiaan cinta. Fatiha.

Kami memohon kasih sayang dan cinta surgawi, cinta dari langit. Jangan melihat orang yang memberikan kepadamu, tetapi lihatlah Dia yang memberikan. Berikan. Sisanya akan mengikuti. Semoga hidup kita didunia ini bukan untuk mengejar dunya, tetapi untuk bersama Allah. Baca hati saya, sehingga kita dapat berperilaku seperti singa. Dapat hidup lebih lama, diberikan panjang umur.

Dia Yang Maha pengasih lagi Maha Penyayang, Ar-Rahim dan Ar-Rahman adalah Janab-ul Mawla. Siapakah kita ini? Kami bukanlah siapa-siapa. Allah memberikan kepada kita kasih sayang-Nya dan karunia-Nya, maka kitapun harus memberikan kepada hamba-hamba-Nya, berikan sedekah bahkan jika tidak ada orang yang melihat, ketika mereka melihat ke wajah Anda, berikan. Yaa Allah, wahai tuhan kami, semua harta ini adalah dari perbendaharaan karunia-Mu. Betapa indahnya! Betapa indahnya! Betapa indahnya! Semua keburukan akan berubah menjadi kebaikan dan keindahan.

Jangan lupa untuk membaca Qur'an ul-Karim. Berikan perhatian untuk membaca Qur'an ul-Karim. Jika kalian telah membacanya maka itu baik bagi kalian. Aku mencintainya, aku mencintai mereka semua, aku mencintai mereka semua. Kau terlihat seperti ayahku Mustafa. Saya sangat menyukainya.

Mungkin semua akan terbuka dengan menghormati bulan suci Rabiul Awal ini, mungkin semua itu akan terbuka untuk kalian anakku. Dan itu terbuka untuk seluruh umat Nabi saw, dialah Pemimpin kita. Semoga musuh-musuhnya akan dikutuk. Bulan Rabbi-ul Awwal tiba dengan kemuliaan dan kehormatan. Bulan ini tiba dengan kekuatan yang dapat menghancurkan semua kegelapan demi Ke-Agung Nabi Muhammad (saw). Ini akan menyentuh kita juga, dan itu saja sudah cukup, insyaAllah.

Kami berharap bahwa penyembuhan akan datang bagi orang-orang yang sakit. Kami berharap bahwa harapan akan datang kepada orang-orang putus asa yang tak memiliki harapan. Kami berharap bahwa kesenangan akan penghambaan kepada Tuhan mereka akan datang kepada mereka yang tidak menemukan kesenangan apapun didunia ini, kecuali bersama Allah. Semoga kita menjadi seperti singa. Semoga kita menjadi hamba Allah, semoga kita menjadi pelayan dari yang paling dikasihi-Nya, Sayidina Muhammad (saw). Semoga Allah memberikan cahaya keindahan diwajah kami. SubhanAllah, Sultan Allah.

Rabi-ul Awwal, ini adalah bulan suci, bulan yang sangat indah telah dimulai. Kekuatan akan datang sekarang, dan kekuatan itu akan menghancurkan kesultanan setan. Kekuatan itu saat ini sedang turun. Wahai Shah Mardan, kekasihmu memujamu. MashaAllahu kana wa ma lam yasha lam yakun. Al-Fatiha, dari tujuh langit. Katakanlah Bismillahir-Rahmanir-Rahim. Assalamu 'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh. Baiklah, anakku. Assalamu alaikum. Lihatlah, kekuatan itu akan terbuka perlahan-lahan, perlahan-lahan, di bulan suci Rabi-ul Awwal, akan datang perlahan-lahan. Wahai tanah Syam ...Rabb-ul ' Ala Subhana Rabbil-' Aliyyu l-' Ala



https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

DMCA.com
Anda sedang membaca Rabiul Awal. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Rabiul Awal, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Rabiul Awal dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya, apabila tidak mau menyebut sumber dari BLOG. Mohon jangan COPAS. Jika menurut anda artikel ini bermanfaat mohon bantu share. Untuk menyambung tali silaturahmi silahkan Liked FB Fanpage Mistikus Cinta - Follow Twitter @Mistikus_Sufi - Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta. Terima kasih.

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top