Mistikus Cinta

0
Sultanul Awliya Mawlana Syekh Nazim Adil Al - Haqqani qs
14 Januari 2014 , Lefke Cyprus


Salaamun qawlan min rabbin rahiimin (Kepada mereka dikatakan): "Salam", sebagai ucapan selamat dari Tuhan Yang Maha Penyayang. "Salam kedamaian dari Tuhan Yang Maha Penyayang". (Surat Yaasin 36:58). Untuk Anda dan anak-anak Anda dan orang-orang yang mengikuti kita. Semoga Allah melindungi kita. Semoga hari Anda menjadi baik. Semoga segala urusan Anda berjalan dengan baik. Semoga Anda akan dihormati oleh Sahibuz Zaman (Sayidina Mahdi as). Semoga Anda dapat melayani Sultan. Semoga rumah Anda menjadi meriah. Saya berdoa meminta kesehatan yang baik untuk diri sendiri dan untuk kalian semua, anakku. Fatiha.

Allah Allah. Semoga Anda senantiasa aman. Semoga kau selalu dilindungi wahai anakku. Selamat Datang Sheikh Mehmed Effendi qs. Bagaimana kabarmu? Bacalah hatiku. Hari ini, Bismillahir Rahmanir Rahim, adalah hari Maulid Sharif. Bukankah itu tanggal 14? Tanggal 14 adalah hari yang kami dihormati karena kelahiran Pemimpin kami. Umat ini telah dihormati dengan kelahiran Nabi saw. Dan semoga kesehatan yang baik akan datang kepada kita juga. Dan kami telah dihormati dengan hari kelaihiran Nabi saw. Hari luar biasa yang Allah Dzul Jalal, Kekasih dari Habib (saw) membawa kehormatan kepada dunia .

Wahai Tuhan kami, bebaskan kamu demi dirinya (saw). Demi Habibullah kekasihMu, beliau saw memberi kita kehormatan, Yaa Rabbi. Berikan kesehatan untuk orang-orang yang sakit. Semoga orang-orang suci (Awliya) datang untuk membawa kembali orang-orang yang meninggalkan jalan yang benar. Semoga orang-orang yang kudus (Wali Allah) dan Sultan segera datang yang akan menghentikan orang-orang yang memiliki sifat yang buas dan mengerikan dan membawa mereka kembali kejalan yang benar, ya Mawla. Fatiha. Dan semoga kita bersama mereka. Semoga tubuh kita terbebas dari rasa sakit, dan terbebas dari penderitaan dan berbagai masalah. Mereka yang menjaga jalannya dijalan Allah, mereka pasti akan berhasil dengan rahmat Allah SWT.

Mereka yang meninggalkan jalan-Nya maka mereka akan tersesat dan kehilangan. Hidup mereka akan sia-sia. Semoga Allah tidak memisahkan kita dari jalan Nabi kekasihMu yang indah, Habib Kekasih-Nya. Semoga Allah senantias memberikan tubuh kita dalam kesehatan dan kesejahteraan. Maulid Sharif adalah hari suci dan malam yang suci di mana semua orang di langit dan di bumi berbahagia dan sukacita. Langit bersinar dan bumi akan bersinar juga.

Wahai Tuhan kami, Wahai Tuhan kami, kami adalah hambaMu yang lemah. Kirimkan Sultan yang akan mengambil kelemahan dari kami dan membimbing kami kejalan-Mu, ya Rabbi. Berikan kesehatan tubuh kami, ya Rabbi. Ya Rabbi, tingkatkan karuniaMu yang berharga, wahai Mawla kami. Wahai Tuhan kami.

Ucapkanlah, Bismillahir Rahmanir Rahim. Bismillahir Rahmanir Rahim. Bismillahir Rahmanir Rahim. Allahu akbar wa lillahil hamd. Kami berharap bahwa setelah hari ini, kufur, orang yang tidak beriman, ateisme, dan kejahatan setan tidak akan berlanjut lagi. Sebuah kekuatan akan datang sekarang. Semoga Allah memberikan kita kekuatan dari kekuasaan-Nya. Semoga Dia memberi kita kesehatan dan kesejahteraan.

Semoga Allah memberikan kepada Anda, dan ayahmu dan umat Nabi saw. Semoga kita melihat hari-hari didepan yang baik. Fatiha. Allahu Allah, Allahu Allah, Allahu Rabb, ma li siwaHu. Allahu Allah, ya Tuhan kami, tidak memungkinkan kita menjadi tidak berdaya dan lemah. Izinkan kami untuk bersama orang-orang yang menjaga jalan-MU. Jangan biarkan kita menjadi tidak berdaya, ya Rabbi. Berikan kecantikan dan keindahan untuk anak-anak kami, pengikut kami, dan teman-teman kami, ya Rabbi.

Semoga keindahan yang Engkau berikan kepada Habib-Kekasih-Mu diberikan juga kepada kami, ya Rabbi. Semoga berita baik dari langit datang. Semoga kabar baik dari langit datang. Semoga Sultan datang, sehingga kita bisa bersama mereka. Fatiha. Jadikan hati kami terbuka, kita semua menjadi lapang. Allah, Allah. Semoga kehidupanmu diberikan umur yang panjang. Semoga pelayananmu kepadaNya diterima. Semoga Allah meningkatkan kehormatanmu, dan juga kehormatan nenek moyangmu. Fatiha.

Apakah ada jemaat salat dibawah? Ya. Orang-orang berdatangan. Masya Allah, darimana saja mereka berasal? Anugerah dan kasih karunia Tuhan kita sangat banyak wahai Anakku, semoga hari-harimu menjadi baik, semoga hari-harimu diberkati. Semoga kemuliaan nenek moyangmu semakin meningkat. Semoga kehormatan anak-anakmu meningkat. Salamun alaykum. La ilaha illa Allah. Illa Allah. Sayyidina MUHAMMADUN Rasulullah (saw).

Allah, Allah, semoga hati kita tidak tertup, semoga hati kita terbuka dan menjadi lapang. Semoga Jalan Allah dan jalan Nabi-Nya akan terbuka kemenangan, dan tidak akan menutup. Tidak ada kekuatan yang dapat memisahkan kita dari jalan Tuhan kita. Fatiha. Pada kesempatan Maulid Sharif ini, pembukaan akan datang. Kemenangan akan datang. Dan akan dimulai dari Mesir. Allahu akbar. Ya Rabbi, Anda mengetahui kondisi kami. Fatiha.

Apakah Maulid hari ini? Bukankah kita merayakan Maulid 2 hari yang lalu dengan kembang api? Maulid Hari ini adalah berbeda, ini adalah Maulid kedua. Ada pesta dan sukacita di surga. Dan pesta dimulai di Mesir. Perayaan dimulai di Mesir. Ini dimulai di Mesir. Mesir akan menghancurkan kekufuran (ketidak percayaan/atheis) . Tidak ada keraguan. Fatiha.

Mesir adalah yang pertama, bahkan dengan kekuatannya. Mesir akan didepan. Wa min Allah at-Taufiq. "Sawfa tara jalal ithan ghubaru". Ketika debu-debu dibersihkan, Anda akan melihatnya "al- farasun tahtaki 'an himaru". Meskipun kau mengendarai kuda atau keledai! Mereka akan mengajarkan pelajaran padamu. Mereka akan memberikan pelajaran keras bagi mereka yang menentang Islam. Kekuatan akan datang. Fatiha.



https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

DMCA.com
Anda sedang membaca Maulid Nabi (saw) Berita Baik dari Surga. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Maulid Nabi (saw) Berita Baik dari Surga, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Maulid Nabi (saw) Berita Baik dari Surga dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya, apabila tidak mau menyebut sumber dari BLOG. Mohon jangan COPAS. Jika menurut anda artikel ini bermanfaat mohon bantu share. Untuk menyambung tali silaturahmi silahkan Liked FB Fanpage Mistikus Cinta - Follow Twitter @Mistikus_Sufi - Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta. Terima kasih.

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top