Mistikus Cinta

0
Mawlana Syaikh Nazim Adil al Haqqani
Liberating The Soul Volume 1


Bismillahhirrohmannirrohim

Kita harus memihak kepada orang-orang yang melawan atau anti komunisme dan atheisme, inilah politik kita. Kita tidak dapat menerima komunisme atau setiap orang yang setuju dan bergabung dengan Negara-negara komunis. Kita bergabung dengan orang-orang yang memiliki kitab suci dari Allah. Kita tidak bergabung dengan orang yang menolak dan menyangkal kitab suci, perintah dan aturan surga, karena mereka melawan Allah Yang Maha Besar. Dan mereka akan dihukum, tidak dalam waktu yang lama lagi, Allah akan menghukun mereka. Oleh sebab itu, politik kita adalah tidak bersama dengan komunis atau dengan komunis idea, yaitu idenya orang-orang yang tak percaya Tuhan atau menolak adanya Tuhan. Ide-Ide Komunisme, akan membuat orang jatuh dalam kesulitan dan penderitaan. Kita tidak setuju dengan ide tersebut. Muslim adalah pengikut dari Nabi Muhammad saw dan semua sunah-sunahnya. Nabi saw bergabung dengan para Ahli Kitab, yaitu setiap orang yang diberikan Kitab Suci, Nabi saw tidak pernah bergabung dengan orang yang tidak percaya Allah Yang Maha Besar.

Yang terpenting, setiap orang harus mengetahui siapakah temannya dan siapakah musuhnya. Siapapun yang datang kepada islam, siapapun yang percaya Allah, haruslah tahu siapa yang melawan Tuhannya. Kalian tahu musuh terbesar kalian adalah Setan dan seluruh pengikutnya, mereka semuanya adalah setan. Komunis tidak hanya melawan kita, tetapi juga melawan Tuhan kita, kalian harus tahu. Di Negara barat, nilai diberikan kepada setiap individu, setiap orang memiliki nilai. Tetapi dinegara komunis, manusia seperti hewan gembalaan. Tidak ada kebebasan individu, yang memperbolehkan setiap orang hidup dengan caranya sendiri. Allah swt memperbolehkan setiap orang untuk hidup sesuai dengan kehidupannya. Siapa yang dapat mencegahnya? Hanya orang yang menentang bahwa ini adalah kehendak Existensi Allah Yang Maha Besar. Meskipun demikian manusia tak pernah berterima kasih dan bersyukur pada Allah. Di Ingris, German, Perancis, Amerika dan setiap Negara bebas, sekarang mereka menginginkan komunisme untuk datang, mereka tidak percaya Tuhan, dan membuat mereka menjadi hamba yang komunis, seperti binatang gembalaan, seperti binatang ternak. Kemudian habislah mereka!!. Tak ada seorangpun yang dapat bicara tentang apa saja.

Para pemimpin komunis mentertawakan kalian, seolah-olah seluruh pabrik-pabrik itu untuk kalian, seluruh toko-toko itu untuk kalian. Mereka meletakkan didepan setiap orang seorang pemimpin, mereka tak pernah berhenti melawan keberadaan Allah, melawan perintah Allah dan meletakkan seluruh kebenaran Allah dibelakang mereka. Siapa yang memberikan mereka otoritas itu? Padahal hanya Allah swt sendirilah yang memberikan manusia kebenaran. Alhamdulillah, kita saat ini di London diberikan kebebasan untuk bertemu, berbicara dan mengadakan dzikir, dibeberapa Negara kita tak dapat berbicara atau melakukan ibadah kepada Allah secara bebas. Apakah kalian mengerti atau tidak? Kalian harus mengerti, begitu banyak orang tidak mengerti dan mereka menginginkan bersama orang yang tidak beragama.

Wa min Allah at Tawfiq



https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

DMCA.com
Anda sedang membaca Komunisme dan Atheis, Orang yang Menolak Tuhan (16). Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Komunisme dan Atheis, Orang yang Menolak Tuhan (16), namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Komunisme dan Atheis, Orang yang Menolak Tuhan (16) dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya, apabila tidak mau menyebut sumber dari BLOG. Mohon jangan COPAS. Jika menurut anda artikel ini bermanfaat mohon bantu share. Untuk menyambung tali silaturahmi silahkan Liked FB Fanpage Mistikus Cinta - Follow Twitter @Mistikus_Sufi - Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta. Terima kasih.

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top