Mistikus Cinta

0
Maulana Syaikh Muhammad Nazhim Adil al-Haqqani dalam Mercy Oceans (Book Two)
Maulana Syaikh Muhammad Nazhim Adil al-Haqqani dalam Mercy Oceans (Book Two)


Grandsyaikh ‘Abdullah Fa’iz ad-Daghestani berkata bahwa ada satu pertemuan di mana orang yang menghadirinya akan meraih derajat kewalian tertinggi. Kekuatan spiritual mereka masuk ke dalam dirimu. Seluruh Nabi dan Rasul memiliki kekuatan seperti itu, dan pertemuan bersama mereka pasti mempunyai efek cepat atau lambat. Jika seseorang melihat, walaupun hanya sebentar kepada Rasulullah saw dengan perasaan cinta dan penerimaan, dia akan mencapai derajat kewalian yang tertinggi.

Ini adalah kekuatan rahasia dan bisa saja terdapat pada beberapa orang. Sebaliknya ada pula sejenis pertemuan dimana orang-orang yang hadir awalnya bersifat manusiawi namun ketika meninggalkan tempat itu sifatnya berubah menjadi serigala atau ular atau beruang. Ini adalah pertemuan yang tidak bermanfaat, hanya berisi kebohongan dan hal-hal terlarang. Politik adalah untuk para penguasa. Berbicara mengenai politik adalah hal terburuk bagi orang yang tidak berurusan dengannya. Syah Naqsyband k pernah ditanya, “Hal apa yang membuat orang kehilangan kehormatannya?” Beliau menjawab, “Memenuhi dirinya dengan segala hal yang bukan urusannya.”

Setiap orang mempunyai tanggung jawab masing-masing dalam kehidupan ini, oleh sebab itu penting sekali untuk mengetahuinya. Sekarang semua orang mulai dari tukang semir sepatu sampai ibu-ibu adalah politikus, mereka yang mengarahkan seluruh dunia. Semua ini karena seorang dokter berkata, “Jangan membuat anakmu takut terhadapmu, jangan memukul pantat mereka, biarkan mereka tumbuh dengan bebas.” Sekarang mereka yang memerintah. Ini adalah puncak kemunafikan, membuat orang tumbuh seperti binatang buas, mereka adalah para pengikut Dajjal, Anti Kristus. Setiap orang harus mengetahui dan menjaga tanggung jawabnya.


Kumpulan Suhba Maulana Syaikh Muhammad Nazhim Adil al-Haqqani dalam Mercy Oceans - Samudera Ampunan (Book Two)



Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Lebih Jauh Mengenai Pertemuan | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top