Mistikus Cinta

0
Maulana Syaikh Muhammad Nazhim Adil al-Haqqani dalam Mercy Oceans (Book Two)
Maulana Syaikh Muhammad Nazhim Adil al-Haqqani dalam Mercy Oceans (Book Two)


Grandsyaikh ‘Abdullah Fa’iz ad-Daghestani mendorong kita untuk mengadakan pertemuan dalam acara apa saja, baik minum teh bersama, makan malam bersama atau acara lain yang serupa. Pertemuan semacam itu sangat berguna untuk meredam kemarahan ego dan mempererat tali persaudaraan dan persahabatan. Bahkan berkumpul berdua lebih baik daripada sendirian. Bertemu orang baru sangat disukai dalam Kehadirat Ilahi. Baik sekali bila dikenal oleh banyak orang baik di sini maupun di hari kemudian.

Jagalah agar pertemuan itu sesuai dengan mentalitas semua yang hadir. Gunakan cara yang disukai semua orang. Ini adalah sedekah yang paling baik, yaitu dengan membuat orang senang, membuat tamu kalian senang. Jagalah kehormatan mereka agar nanti mereka akan datang lagi. Berkah Allah swt berada dalam suatu pertemuan. Dia mengirimkan rahmat dari Samudra Rahmat-Nya bahkan kepada dua orang yang mengadakan pertemuan karena Allah swt.


Kumpulan Suhba Maulana Syaikh Muhammad Nazhim Adil al-Haqqani dalam Mercy Oceans - Samudera Ampunan (Book Two)

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Pertemuan | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top