Mistikus Cinta

0
Sayyidi Al Habib Umar bin Hafidz

Sayyidi Al Habib Umar bin Hafidz
Jika anda berdiri berhadapan dengan 'pintu' menuju Allah, adalah tergantung bagaimana cara anda mengetuknya, jika anda merasa bahwa 'pintu-Nya' tertutup, teruslah mengetuk dengan adab dan cara terbaik.

Tertutup disini hanya kiasan, karena anda lah yang memasang hijabnya, para ulama mengatakan melepaskan hijab tersebut sebagai "membuka pintu Allah".

Sejatinya Pintu menuju Allah tak pernah tertutup, Rasulullah shallallahu alaihi wa alaa aalihi wasallam berkata bahwa betapa luasnya pintu tobat, sehingga butuh waktu 70 tahun untuk berjalan dari satu sisi ke sisi lain dan takkan pernah tertutup hingga datang hari dimana matahari terbit dari barat.

Alhamdulillah, semoga masih ada waktu untuk melewati pintu tersebut. Kuatkanlah keinginanku untuk meraih semua kebaikan yang ada didalamnya.

اللَّهُمَّ يا اللهُ يا فَتَّاحُ صَلِّ على عَبْدِكَ و حَبِيبِكَ سَيِّدِنا مُحَمَّدٍ النَّبِيِّ جَامِعِ الفَتْحِ و على آلِهِ و صَحْبِهِ و سَلِّمْ تَسْلِيماً و افْتَحْ لِي بِهِ فَتْحاً مُبِيناً

Allāhumma yā Allāhu yā Fattāḥu ṣalli `alā `abdika wa ḥabībika sayyidinā Muḥammad an-nabī jāmi`i’l-fatḥi wa `alā ālihi wa ṣaḥbihi wa sallim taslīman w’aftaḥ lī bihi fatḥan mubīnā

Ya Allah, Yang Maha Pembuka
Limpahkanlah Sholawat dan Salam kepada Hamba Mu Yang Tercinta, Baginda Kami Muhammad, satu-satunya Manusia yang telah mencapai semua pembukaan Mu secara sempurna juga untuk Keluarga dan Sahabatnya, dengan rahmatnya berkati aku dengan pembukaan yang jelas.


Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Mengetuk Pintu Ilahi | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top