Mistikus Cinta

0
Sohbet Tanggal 10 Februari 2008
Mawlana Syaikh Muhammad Nazim Adil (qs)

Mawlana Syaikh Muhammad Nazim Adil (qs)
Bismillahir Rahmanir Rahim!

Allah mengambil Setan dari pertemuan kita! Setan datang ke mana-mana dan mengintai, mengintai... Mengintai: Apakah yang mereka lakukan? Karena ... sebagian lain agen setan dikirimkan ke sini: Pergi dan lihatlah apa yang mereka lakukan bersama Syaikh itu! Intailah! Siapa yang mengintai, dialah Setan! Dan Setan telah dikutuk, dikutuk! Setan mengutus para hambanya -bukan hamba, tapi budak: Pergi dan lihatlah apa yang mereka lakukan disana dan mereka pun datang mengintai. Apakah yang Syaikh katakan? Bagaimana Syaikh mengumpulkan banyak orang disini? Mungkin Syaikh ingin mengubah -bukan Siprus, bukan Turki, bukan Timur Tengah, tetapi Syaikh bermaksud mengubah wilayah kita karena aku mempunyai sebuah kerajaan, itulah yang dikatakan setan. Kerajaan setan melalui Timur hingga Barat, dari Utara sampai Selatan dan setan sangat sangat cemas. Karena meski Syaikh sendiri namun kita melihat kalau tujuan Syaikh sangatlah besar! Syaikh bermaksud menghancurkan kerajaan kita yang tersebar dari Timur hingga Barat, dari Utara sampai Selatan!

Meski aku mempunyai kekuatan yang begitu besar dimuka bumi dan aku melihat semua orang menuruti perintah-perintahku, mereka memelihara aturan-aturanku, mengikutiku. Sedangkan Syaikh, (bahkan) tidak seorangpun mengikutinya tapi masih saja aku ketakutan karena Syaikh bisa menghancurkan kerajaanku!

Dan aku menjawab: Aku bukan siapa-siapa tetapi kau mengklaim (kalau) kau seseorang, oleh karena itu aku akan menghancurkan kerajaanmu, kekaisaranmu, kekaisaran setani, kerajaan setan yang tersebar dari Timur hingga Barat, dari Utara sampai Selatan!

Setan mengirim para pengikutnya! Mereka datang dan merekalah budak-budak Setan! (Diikuti sebuah pesan dalam Bahasa Turki: Mereka mengecek apakah yang Syaikh katakan? Mereka menjawab: Syaikh akan berdo'a untuk melawanmu! Apakah Syaikh benar-benar mempunyai kekuatan yang begitu besar? Tidak! Tapi Allah juga mengutus serdadu-Nya yang terlemah pada Nimrod -seekor nyamuk- untuk menghancurkan Nimrod. Oleh karenanya setan dan kroni-kroninya kini ketakutan. Kami akan menghancurkan mereka! Ada rasa takut dalam hati mereka sehingga mereka akan dihancurkan! Bagaimana bisa Islam dihancurkan! Siapakah pemilik Islam! Allah!)

Allah, Dia-lah Sultan, Raja Diraja, dan Dia melakukan apa pun yang dikehendaki-Nya! Pada masa Nimrod, Dia menggunakan nyamuk. Kini, Dia bisa saja menggunakan flu burung (virus)... Ohhh! (Dia) bisa menghancurkan seluruh dunia dengan itu... Dimana? Diluar atau didalam? (Dia) bisa menghancurkan seluruh dunia dengan flu burung. Mereka berkata: Kita tidak bisa melihat flu burung... dan mereka berpikir: Jika bisa menangkap virus itu, maka kita bisa membunuhnya!

Pada suatu masa di sebuah Negara Kaukasia ada... disana masih banyak suku di Kaukasia, di pegunungan Kaukasia, (di) Daghestan... Di negara itu tinggallah suku yang bernama deli kartal, artinya burung elang yang gila. Mereka terkenal menjadi yang idiot; hati mereka begitu lembut, begitu aman dan banyak kepuasan dalam hati mereka...

Suatu kali mereka bermaksud membangun sebuah masjid. Ada beberapa orang dari mereka dengan level yang sama dan mereka mahrum (mencabut), mereka tidak punya seorang seperti Baba T.... mereka tidak mempunyai kesempatan memiliki orang semacam itu... Meraka ingin membangun sebuah masjid dan mereka membangun... (Beberapa orang bangkit untuk pergi. Syaikh berkata dalam bahasa Turki kepada mereka bahwa itu merupakan adab yang sangat buruk, adabsiz, untuk meninggalkan pertemuan setelah dimulai. Orang-orang sebaiknya pergi sebelumnya atau diam ditempat. Dia berkata bahwa mereka adalah kelompok Setan)...

Mereka membangun berdasarkan pengetahuan mereka. Mereka membangun 4 buah tembok dan ingin membangun sebuah kayu besar dari Timur ke Barat dan ingin membuat diatasnya kayu-kayu untuk dijadikan atap. Mereka berusaha untuk menyelesaikannya, membawa sebuah pohon besar, merapikannya, lalu ditaruh seperti ini. Ketika menaruhnya seperti ini, mereka memperhatikan: Tidak cukup! Dari sini hingga ke sana, kurang satu yard. Mereka berkata: Ini tidak sampai ke sana, apa yang akan kita lakukan? (Sang) arsitek berkata: Oh saudaraku, kita harus mengambilnya dari kedua sisi, dibuat seperti ini, dibuat seperti ini- disebarkan lalu diletakkan (dan) selesailah! Bagaimana kita bisa melakukan (itu)? Kini, kau harus meletakkan pohon ini dalam air selama 40 hari. Saat ini menjadi lentur, kita bisa merentangkannya -sebagian orang dari sini, sebagian lagi dari sana, dibuat, ditaruh dan selesailah! Mereka menaruhnya dalam air selama 40 hari. Kemudian, setelah 40 hari mereka memanggil orang-orang: Oh kalian, datanglah. Kita akan merentangkan pohon ini pada kedua sisinya! Sebagian orang dari sini yang lain dari sini! Mereka membuat tali temali, dan: Ya, ya! Sedikit lagi! Jadinya seperti ini... Saat jadi seperti ini, mereka berkata: Ohhh! (Pohon) semakin panjang dan (sang) arsitek berkata: Sudahlah, kita akan mencobanya! Ya. Pada saat itu mereka lupa kalau... mereka menaruh seperti ini, ditaruh seperti itu dan mereka berkata: Ohhh! Kita merentangkan terlalu kuat! Lihat! Apa yang akan kita lakukan? Tidak apa-apa... ! Dasar manusia!...

Satu orang dari suku lain membawakan beberapa pot dari tanah liat. Untuk itu dia membawa bagal (peranakan kuda dan keledai .penj) miliknya yang ketakutan atas sesuatu dan membuat semua kendi atau potnya jatuh, pecah berantakan. Kemudian orang itu berpikir: Oh! Semua modalku baru saja habis! Padahal kupikir bisa menjual semua ini ke orang-orang itu dan menghasilkan lebih banyak uang, tapi sekarang aku rugi! Kemudian datanglah setan dipikirannya yang berbisik: Jangan kuatir! Duduk dan buatlah bubuk dan isilah ke tas-tasmu. Pergilah ke sana dan berserulah kepada orang-orang: Wahai manusia, datanglah! Aku menjual obat anti lalat! Untuk itu aku membawa obat yang baik untuk mengusir lalat!

(Dan) orang-orangpun berdatangan. (Laki-laki itu) menjual satu kotak lebih dan dagangannya laku keras. Lalu segera dia meninggalkan kota itu dengan berlari dan berlari sebelum orang-orang menyadari bahwa itu adalah sebuah jebakan atau trik bagi mereka! Dan dia pun berlari. Setelah beberapa saat, dia melihat beberapa orang menunggang kuda mengejarnya dan dia segera berlari lagi. Lalu mereka bisa mendahuluinya: Ya Hu- mengapa kau melarikan diri?

Aku lari karena harus melakukan beberapa kerjaan disana!

Ya, kau dapat melakukannya! Tapi kami mengerti, bagaimana caranya menggunakan obat itu untuk lalat?

Mudah saja! Kau harus menangkap lalat dan bukalah mulut lalat itu dan... begitu mudah! Tangkap lalat, buka mulutnya dan masukkan obat itu, lalat akan sekarat!

Salah satu dari mereka yang sedikit pintar berkata: Oh saudaraku! Jika kita bisa menangkap lalat itu tanpa memasukkan obat itu, kami dapat melakukan hal ini (memencet) dan lalat mati! Kita bisa membunuhnya!

Dia menjawab: Ya, cara itu juga bisa namun kita adalah dokter-dokter modern sekarang dan kami menggunakan cara ini! Kami punya beberapa hak binatang. Mungkin kau belum mendengarnya: Kau dilarang memberikan kesusahan kepada binatang karena mereka mempunyai hak! Oleh karenanya, cara ini (memencet) memberikan banyak kesusahan bagi binatang. Oleh karena itu kalian harus menggunakan sistem pengobatan modern berdasarkan hak-hak binatang! Kau harus menangkap! Atau ada pengadilan yang membela binatang; salah satu dari binatang bisa pergi ke sana dan mengajukan keluhan, lalu mereka akan membawa kalian semua masuk penjara! Ya, kami menerima...

Kini, aku juga berkata kepada orang-orang itu yang tidak mengatakan Allah, yang tidak menghormati Perintah-perintah Surgawi: Allah yang Maha Kuasa akan membuat mereka mengerti bahwa ateisme adalah sebuah ide bodoh! Ateis, mereka harus tahu bahwa Kutukan surgawi akan datang atas mereka! Dan Dia tidak menggunakan apa yang Dia sudah gunakan dimasa Nimrod - kini Dia mengirim atasmu virus flu burung! Dan disini aku berkata kepada mereka yang mengatakan tidak ada sang Pencipta. Mereka berkata kalau semuanya hanyalah material, diatas material tidak ada yang mereka terima: Kini kalian harus menangkap virus flu burung itu, ambillah racun dan masukkan racun itu kedalam mulutnya! (Virus itu) akan menghancurkan dan kau bisa menyelamatkan diri atau virus itu akan memakan habis kalian semua -yang hidup atau yang mati! Tentara-tentara Nimrod - nyamuk memakan daging mereka yang tersisa hanya tulang belulang, namun virus flu burung ini akan memakan tulangmu juga! Waspadalah terhadap Setan dan jagalah dirimu dari Kutukan surgawi! Kalian sangatlah lemah, jangan berkata: Kami punya teknologi yang tinggi! Dengan segera Tuhan Penguasa Surga yang menciptakan Langit dan bumi dan segala sesuatu yang hidup, dapat mengirimkan Kutukan-Nya dan menghancurkan semuanya, menjadikan dunia ini seperti sebuah gurun pasir! Hati-hati!

Benar, Setan mengirim beberapa mata-mata ke sini: Apakah yang Syaikh katakan? Syaikh berkata bahwa Allah swt akan menghancurkan teknologimu dan kekuatan-kekuatanmu -semuanya- dan mengambil 5 milyar dari 6 milyar manusia! Menyingkirkan mereka dan yang tertinggal -kabar ini dari Kitab-kitab Suci- yang tertinggal dari 6 orang hanya 1, (dan) 5 milyar manusia tewas!

Oleh karenanya, wahai manusia! Jika kau memohon perlindungan -tidak ada perlindungan hanya ada Perlindungan sang Tuhan Penguasa Surga! Berlarilah ke Perlindungan itu! Jangan berkata: Kami punya kekuatan penuh dengan teknologi kami! (Dia) bisa menghentikannya! Jika kutukan datang dari Surga -mungkin diambillah segala sesuatu yang sudah Dia anugerahkan kepada manusia untuk digunakan dan menjadi seorang hamba yang baik bagi Pencipta mereka! Tetapi mereka menggunakan hak-hak mereka dengan cara yang salah! Kemudian Amarah surgawi akan menyiapkan sesuatu... Seperti yang Dia siapkan bagi ummah Nabi Nuh as: dengan banjir bandang Dia menghancurkan semuanya yang tersisa dimuka bumi hanya 85 orang! Mereka semua tenggelam! Dan mereka melakukan hal buruk sekarang dan yang Allah swt inginkan dari para hamba-Nya hanyalah mereka melakukan yang terbaik!

Abu Yazid, Sultanu-l Awliya Abu Yazid, ketika beliau ditanya: Apakah Islam? Karena Setan membuat banyak orang lari dari Islam, menjadikan mereka nefret, membenci. Jika orang-orang dari dunia Non-Muslim mendengar Islam, mereka membencinya! Begitu bencinya sehingga mereka lari! Begitu banyak orang datang kepadaku; mereka tahu bahwa Thariqah membuat mereka memperbaiki spiritualitasnya dan bertanya: Kami datang kepadamu untuk spiritualitas kami agar lebih bertenaga -namun tanpa Islam! Aku menjawab: Tidak bisa! Kalian seperti orang yang ingin meraih awan atau ke atmosfir tanpa memakai pesawat terbang atau tanpa menggunakan roket- tidak mungkin! Kalian bisa saja membenci roket itu, namun tidak mungkin bagi kalian bergerak dari bumi ke atmosfir hingga ke Langit tanpa menggunakan pesawat atau roket! Kau harus menggunakannya! Dan mereka lari tunggang langgang... Kini- Islam merupakan sebuah anugerah dari Allah yang Maha Kuasa dan Dia berfirman: Wahai para hamba-Ku, datanglah kepada-Ku dengan menggunakan Islam!

Abu Yazid, Sultanu-l Arifin, (seorang) Wali terkenal di langit Surga-surga, dia pernah ditanya: Apakah Islam itu? Dan beliau menjawab: 2 hal. Pertama adalah memberikan respekmu yang tinggi untuk Layanan Ilahiah Tuhan-mu. Pertama kau harus menjaga Hak-hak surgawi-Nya dengan respek yang penuh, lalu Tuhan Penguasa Surga mendandanimu dengan kehormatan dan kemuliaan!

Ini yang pertama! Dan kedua: dalam Islam: berikan belas kasih mu bagi semua makhluk! Oleh karenanya Islam tidak pernah memberikan ijin kepada seorang pun untuk membunuh meski seekor semut yang tidak menyakitimu! Jika semut itu tidak menyakitimu, kau tidak bisa membunuhnya!

Kini, banyak orang membunuh ribuan sapi, jutaan burung - untuk apa? Untuk apa? Ini tidak diijinkan dalam Kitab-kitab Suci: Perjanjian Lama, Perjanjian Baru dan al Qur'an Suci! Tidak pernah disebutkan, apa yang kau lakukan, ini! Lalu Allah swt meninggalkan mereka dan mengirimkan virus lain atas mereka! Bukan virus flu burung, tapi virus jenis lain yang Dia kirimkan, virus yang bisa saja membunuh orang dalam satu hari! Seluruh manusia! Semoga Allah mengampuni kita! Wahai manusia, ucapkan: Astaghfirullah, Astaghfirullah, Astaghfirullah!

Oleh karena itu- mereka tahu -mata-mata Setan- kalau Syaikh berniat untuk menghancurkan wilayah setani, kerajaan setani! Benar, itulah niatku! Semoga Allah memberiku sebuah kesempatan untuk menghancurkan kerajaan Setan, wilayah-wilayah Setan!

Demi kehormatan yang paling terhormat dalam Hadirat Ilahiah, Sayyidina Muhammad saw, Fatiha!


Sumber:
Milis Muhibbun Naqsybandi

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Setan Dan Mata-Matanya Ketakutan! | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top