Mistikus Cinta

0
Syaikh Nurjan Mirahmadi as Sayeed
Jakarta 24 Februari 2004 (3 Muharram 1425 H)

Syaikh Nurjan Mirahmadi
A'uudzubillaahi minasy syaythaanir rajiim, Bismillaahir rahmaanir rahiim 

Allaahumma shalli 'alaa Sayyidinaa Muhammadiw wa 'alaa aalihi wa Shahbihi ajma'iin

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh

Tanda-tanda kedatangan Imam Mahdi as sudah semakin dekat, para Awliya telah bergembira karena telah mengetahui kedatangan Imam Mahdi as. Tahun baru 1425 Hijriah, merupakan salah satu tanda dari kedatangan Imam Mahdi as. Tahun baru Muharram kali ini dimulai dengan angka 1 (ganjil) dan diakhiri dengan angka 5 (ganjil juga). Allah swt menyukai angka-angka yang ganjil. Bila dijumlahkan dua angka dibagian depan 1+4 = 5 dan dua angka dibagian belakang 2+5 = 7, maka akan didapat angka 57.

Nama ke 57 Nabi Muhammad saw didalam kitab Dalail Khairat adalah Al-Mahdi, dan Surat ke 57 dalam Al-Quran adalah Al Hadid (besi): “Sesungguhnya Kami telah mengutus rasul-rasul Kami dengan membawa bukti-bukti yang nyata dan telah kami turunkan bersama mereka Al Kitab dan neraca (keadilan) supaya manusia dapat melaksanakan keadilan”.

“Dan kami ciptakan besi yang padanya ada kekuatan yang hebat dan berbagai manfaat bagi manusia (supaya mereka menggunakan besi itu) dan supaya Allah mengetahui siapa yang menolong agamaNya dan Rasul-rasulNya, padahal Allah tiada dilihatnya. Sesungguhnya Allah Maha Kuat lagi Maha Perkasa” (QS. 57 ayat 25).

Besi adalah karunia Allah yang merupakan pokok kekuatan untuk membela agama Allah dan memenuhi keperluan hidup. Allah swt menurunkan besi dari langit. Unsur besi (fe) adalah unsur ke 57 dalam susunan table kimia. Fe adalah unsur yang memberi warna merah dalam darah kita. Bila manusia kurang darah, maka dia harus memakan makanan yang mengandung zat besi (fe).

Imam Mahdi as adalah Mars, planet berwarna merah. Imam Mahdi as akan turun dengan Jubah berwarna merah, turban merah, berjanggut merah dan kulit putih kemerahan. Tanda-tanda kedatangan Imam Mahdi as semakin dekat bersamaan dengan datangnya tahun 1425 H. Planet Mars telah mendatangi bumi dalam jarak terdekatnya, dan teknologi bumi telah mencapai Mars, ini semua merupakan cerminan dari tanda-tanda tersebut.

Para Awliya telah jauh-jauh hari memberikan peringatan kepada para murid dan umat. Sesungguhnya Allah swt menurunkan ilham bagi setiap agama akan kedatangan Mahdi as melalui Wali, Saint dan pemimpin agama.

Dalam film Lord of the Ring, Return of The King, kekuasaan dibumi akan dikembalikan kepada manusia dari langit. Dia yang akan memimpin pasukan manusia maupun pasukan jin dalam memerangi Dajjal. Siapakah King sebenarnya dalam Return of The King?, dialah Imam Mahdi as. Ketika diucapkan Allahu Akbar sebanyak 3 kali, maka seluruh teknologi, tenaga listrik dibumi akan padam. Pesawat tidak bisa terbang, alat-alat perang modern tak bisa digunakan dan semua benda berdasarkan aturan langit.

Dajjal akan keluar berkeliling dunia, dimana 6/7 dari penduduk bumi akan ikut balatentara Dajjal, dan hanya 1/7 bersama Mahdi as dan Nabi Isa as.

Apakah yang telah kita persiapkan untuk menyambut kedatangan Imam Mahdi as sebagai bukti keimanan kita? Apakah yang kita persiapakan spiritual kita untuk melawan fitnah Dajjal?.

Umat Nuh as membangun kapal dipuncak gunung dimana 40 tahun tak pernah turun hujan, inilah bukti keimanan yang kuat. Sudahkah kita mempersiapkan perbekalan fisik maupun spiritual untuk menyambut kedatangan Imam Mahdi as? Apakah yang akan kau ucapkan ketika Dajjal dan bala tentaranya datang kerumah-rumahmu? (salah seorang murid menjawab, “membaca Qur’an”). Dajjal akan membaca Quran yang sama yang jauh lebih sempurna dari bacaanmu. Engkau hanya bisa melawan Dajjal dengan “Fana fii Syaikh”, melalui Muroqobah, meditasi, tafakur engkau menyatukan dirimu dengan Syaikh, hingga ia akan menciptakan tameng Cahaya Ungu untuk menolak Dajjal dan bala tentaranya.

Pada saat kekacauan terjadi, engkau harus mempersiapkan persediaan makanan paling sedikit untuk 40 hari, lebih baik untuk persiapan antara 3-6 bulan, peperangan yang berlangsung singkat. Ketika itu orang-orang lapar datang kerumah-rumahmu meminta makanan, mereka akan saling berbunuhan, yang dzalim akan dipertemukan dengan manusia dzalim lainnya, mereka tidak cukup diberi sedikit makanan, mereka mau semua makananmu. Pada saat itulah pertolongan Syaikhmu engkau butuhkan, dengan “fana fii Syaikh”.

Awrad yang saat ini kita baca, hanyalah seperti minimal makanan ketika kita dalam keadaan “coma”. Kita perlu memperbanyak Salawat, sampai 24.000 Salawat perhari. Dzikir Allah hingga lebih dari 10.000 per hari, para Wali membaca hingga 48.000 dzikr Allah perhari. Lakukanlah Muroqobah setiap akan melakukan ibadah apa saja, membaca Al-Quran, Solat, dzkir dll. Berlatihlah Muroqobah untuk menyatukan dirimu dengan Syaikhmu. Dengan muroqobah, cahaya-cahaya kalbu terbuka utnuk menerima ilmu-ilmu surgawi. Muroqobah terbaik dilakukan malam hari setelah tengah malam, ketika lalu lintas otak kita telah berhenti dari berpikir dunia.

Wa min Allah at Taufiq, bi hurmati habib, Al Fatihah.


https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

Anda sedang membaca Tanda-Tanda Kedatangan Imam Mahdi AS . Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Tanda-Tanda Kedatangan Imam Mahdi AS , namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Tanda-Tanda Kedatangan Imam Mahdi AS dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya. Silahkan Liked - Follow FB Fanpage Mistikus Cinta | Follow Twitter @Mistikus_Sufi | Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Mubina Tour Indonesia | Follow FB Fanspage Mubina Tour Indonesia - Sub.

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top