Mistikus Cinta

0
Syeikh Abdul Qadir Al Jilani Quotes



Syeikh Abdul Qadir Jailani berkata, "Aku bersama para murid Syeikh Ahmad mengikuti beliau keluar Baghdad. Setibanya dijembatan Yahud, beliau mendorongku sampai aku tercebur ke sungai -pada saat itu udara sangat dingin- kemudian mereka berlalu dan meninggalkanku. Aku berkata dalam hati, 'Aku berniat untuk mandi Jum'at'. Saat itu aku mengenakan jubah sufi dan dilenganku terdapat sebuah jubah lagi yang membuatku harus mengangkatnya agar tidak basah. Aku keluar dari air lalu memeras jubah tersebut dan menyusul mereka dalam kondisi kedinginan yang menusuk hingga ke tulang. Melihat kondisiku, para muridnya bermaksud untuk menolongku namun beliau melarang mereka seraya berkata, "Apa yang aku lakukan adalah untuk mengujinya dan aku mendapatinya bagai gunung, kokoh tak bergerak". (Mahkota Para Aulia, 2005) - (Syeikh Abdul Qadir Jailani)




Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Kesabaran Para Wali Allah | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top