Mistikus Cinta

0
Allah memerintahkan Adam (as) untuk menikah, karena Allah ingin memberinya kebahagiaan, jadi Dia menciptakan Hawwa untuknya. Dan ketika mereka menikah di Surga, apa yang menjadi mas kawinnya? Itulah sebabnya mas kawin penting di dalam Islam. Jangan menikah dengan gaya Barat; berikan mas kawin. Apa yang menjadi mas kawin untuk Hawwa? Shalawaat `ala an-Nabi. Adam (as) bershalawat dan memberikannya kepadanya. Dan itulah sebabnya mengapa para wanita, apa yang terjadi pada mereka? Kalian harus mengetahui fakta, bahwa semakin banyak Sayyidina Adam (as) memberikan shalawat Nabi (saw) kepadanya, karena sekarang yang menjadi mas kawin adalah emas atau sesuatu yang membuatnya menjadi lebih cantik. Jadi semakin banyak Adam (as) bershalawat, Hawwa menjadi lebih cantik lagi. Ia dibusanai kecantikan dari keindahannya Nabi (saw). Karena shalawat tersebut, ia menjadi lebih dan lebih cantik, seperti halnya Sayyidina Yusuf (as), yang tampan, beliau juga mengambil ketampanannya dari samudra keindahan Nabi (saw) yang mengambil dari tajali Asmaullah yang membusanainya dari Hadirat Ilahi.  

Jadi ketika Adam melihatnya semakin cantik, beliau terus melanjutkan shalawatnya. Dan beliau bertanya, "Ya Rabbii, dari mana kecantikannya yang membuatnya lebih indah daripada Surga?"  Dan Allah menjawab, "Shalawaat `ala an-Nabi adalah dari Kalam-Ku yang Terdahulu dan itulah yang pertama kali muncul pada Kekasih-Ku. Ketika Aku menciptakan Kalam, pertama Aku perintahkan untuk menulis La ilaha ill-Allah Muhammadur-rasulullah dan pada saat itu Kalam juga menulis as-salaamu `alayka, yaa Rasuulullah” (Salam sejahtera bagimu wahai Rasul Allah!) Jadi tidak ada pamer dalam kata-kata ini. Jadi siapa pun yang bershalawat akan berada di bawah Kubah yang berada di bawah Arasy. 

Mawlana Shaykh Hisham Kabbani


https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

Anda sedang membaca Rahasia Kecantikan adalah Shalawat. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Rahasia Kecantikan adalah Shalawat, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Rahasia Kecantikan adalah Shalawat dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya. Silahkan Liked - Follow FB Fanpage Mistikus Cinta | Follow Twitter @Mistikus_Sufi | Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Mubina Tour Indonesia | Follow FB Fanspage Mubina Tour Indonesia - Sub.

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top