Mistikus Cinta

0

Wahai Muslim! Janganlah seperti orang-orang yang suka meniru orang-orang kafir, pergi ke pojok-pojok jalan berusaha untuk merekrut orang-orang menentang cinta Rasul ﷺ. Jangan dengarkan mereka dan jangan biarkan anak-anak kalian mendengarnya! Ajari anak-anak kalian muhabbatu 'n-Nabi ﷺ (Cinta pada Nabi ﷺ), kalau tidak kita akan tersesat. Kita akan menjadi orang yang merugi dan kita akan kehilangan identitas kita.

Identitas kita tanpa Nabi ﷺ tidak berarti. Jika kita tidak dapat mengatakan bahwa kita adalah pecinta Nabi ﷺ, kita tidak mempunyai identitas, dan pada saat itu identitas kita adalah bersama Setan. Orang yang tidak menerima identitas Nabi ﷺ sebagai yang diberi Allah otoritas tertinggi di dunia dan akhirat, dan yang tidak senang dengan Mawlid Nabi ﷺ , Allah (swt) akan mengirimkan orang itu kepada Iblis.

Shaykh Hisham Kabbani​

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Identitas Kita adalah bersama Nabi Muhammad ﷺ | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top