Mistikus Cinta

0

Dikisahkan, ada sepasang suami istri hidup dalam keadaan serba kekurangan. Suatu hari si suami mendapatkan sebuah rejeki berupa uang.

Bertanyalah dia kepada isterinya.

“Engkau ingin aku belikan apa? Wahai isteriku.”
“Dibelikan daging kambing saja. Kita kan sudah lama tidak mencicipi lezatnya daging.” jawab isterinya.

Berangkatlah si suami ke toko daging. Daging yang ia beli kemudian dimasukkan ke dalam kantong plastik. Saat perjalanan pulang, di atas bukit dilihatnya ada sebuah masjid dikerumuni banyak orang. 

Gumam dalam hatinya, “Ini tidak waktunya shalat kok banyak orang. Tentu ada jenazah yang sedang dishalati. Sebaiknya, aku juga ikut menyalati saja.”

Tanpa menanyakan jenazah siapa, ia langsung masuk ke masjid dan melaksanakan shalat. Pada saat melaksanakan shalat jenazah, kantong yang berisi daging juga ikut dibawa. Seusai shalat ia langsung pulang ke rumah.Tidak ikut mengantar jenazah hingga ke liang lahat. Sesampai di rumah, kantong berisi daging diserahkan kepada isterinya untuk dimasak. 

KEANEHAN TERJADI.

Daging tersebut dipotong pakai pisau tidak bisa terbelah. Direbus, dibakar dan dipanggang tidak bisa matang. Warnanya tetap kemerahan. Segala upaya dilakukan, daging sedikit pun tidak berubah. Di tengah kebingungan dengan kejadian ini, mereka berdua malamnya bermimpi. Dalam mimpinya mereka mendengar suara berkata, “Daging yang kamu bawa saat menyalati orang shalih atau wali Allah, dibakar tidak akan bisa. Apalagi dagingmu, jika kamu beriman pada Allah dan Rasul-Nya serta kamu mencintai orang shalih, tidak akan terbakar oleh api neraka.”

(Masya Allah) Mari kita ambil pelajaran dari kisah ini. Rasulullah dan para orang shalih yang harusnya menjadi idola kita. Karena beliau-beliau bisa memberikan manfaat dan barokah di dunia bahkan akhirat. bukan justru artis dan penyanyi yang kita jadikan sebagai pujaan

| Ceramah Habib Umar Al Muthohhar

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Barokah Orang Shalih | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top