Mistikus Cinta

0


Duhai insan,
Ketika kamu bertasbih dengan mengucap Maha Suci Allah. Hakikatnya Dia ingin menceritakan melalui sirr-mu bahwa Dia Maha Suci dari segala apa yang kamu bayangkan. Dia Laisa Kamislihi Syaiun. Tiada sesuatu pun serupa dengan-Nya.

Duhai insan,
Ketika kamu bertahmid dengan mengucap Segala Puji Bagi Allah. Hakikatnya Dia ingin menceritakan melalui sirr-mu bahwa tiada pujian selain-Nya. Hanya Dia yang berhak dipuji. Pujilah Dia dengan sebanyak-banyaknya sehingga kamu tidak jemu memuji-Nya.

Duhai insan,
Ketika kamu bertakbir dengan mengucap Allah Maha Besar. Hakikatnya Dia ingin menceritakan melalui sirr-mu bahwa Dia lah segala-galanya yang memberi kekuatan, tiada yang sebanding dengan-Nya. Makhluk sangatlah berhajat pada-Nya, makhluk tiada apa-apa kekuatan dan upaya. Hanya Dia yang berkuasa untuk melakukan apa saja yang Dia inginkan. 

Duhai insan,
Ketika kamu bertahlil dengan menyebut Tiada Tuhan Selain Allah. Hakikatnya Dia ingin menceritakan melalui sirr-mu bahwa Tiada Yang Wujud melainkan Allah. Insan hanyalah wujud yang diwujudkan (al-Mumkinat). Insan hanyalah wujud majazi sedang wujud yang hakiki itu hanyalah Dia. Nafikanlah dan Ithbatlah pada-Nya dengan ketauhidan sehingga kamu benar dalam 'mengenal'.


https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

Anda sedang membaca Dzikir Ingat dan Rasa. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Dzikir Ingat dan Rasa, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Dzikir Ingat dan Rasa dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya. Silahkan Liked - Follow FB Fanpage Mistikus Cinta | Follow Twitter @Mistikus_Sufi | Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta | Silahkan kunjungi Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.


Sebarkan via LINE - WA:

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top