Mistikus Cinta

0

Awliyaullah mengingatkan kita untuk mengucapkan, "Bismillah" sebelum kita makan untuk menjadikan makanan kita menjadi berkah, karena kebanyakan makanan mempunyai bakteri dan bermasalah. Segera setelah kalian memasukkan makanan itu ke dalam mulut, 300 malaikat ditugaskan pada setiap suapan agar makanan itu dapat dicerna! SubhaanAllah, bakteri adalah makhluk hidup. 

Bagaimana malaikat itu dapat membedakan mana bakteri yang baik dan yang berbahaya? Nabi ﷺ telah mengatakan hal itu 1400 tahun yang lalu, dan baru-baru ini para ilmuwan menemukan bahwa ada 100.000 miliar bakteri di dalam usus, masing-masing dengan sistem pertahanannya sendiri, dengan komposisinya masing-masing, dengan tentaranya masing-masing. Oleh sebab itu ketika tubuh kita sedang diserang, seluruh sistem pertahanannya keluar untuk melawannya. 

Kalian meminum antibiotik untuk memperkuat pertahanan, dan Allah mengaruniai Nabi ﷺ untuk dapat melihatnya. Bagaimana kita dapat menggambarkannya? Ketika Allah memberi, Dia memberi. Allah adalah Sang Pencipta. Dia menciptakan sistem yang rumit itu untuk menunjukkan Kebesaran-Nya.

 لَخَلْقُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ أَكْبَرُ مِنْ خَلْقِ النَّاس 

Sesungguhnya penciptaan Langit dan Bumi itu lebih besar daripada penciptaan manusia. (Surat Ghafir, 40:57) 


Mawlana Shaykh Hisham Kabbani


Sumber: FB Naqshbandiyya Nazimiyya


https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

Anda sedang membaca Ucapkanlah Bismillah. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Ucapkanlah Bismillah, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Ucapkanlah Bismillah dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya. Silahkan Liked - Follow FB Fanpage Mistikus Cinta | Follow Twitter @Mistikus_Sufi | Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta | Silahkan kunjungi Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.


Sebarkan via LINE - WA:

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top