Mistikus Cinta

0
Maulana Syaikh Muhammad Nazhim Adil al-Haqqani dalam Mercy Oceans (Book Two)


Grandsyaikh ‘Abdullah Fa’iz ad-Daghestani berkata bahwa barang siapa yang tidak pernah mengucapkan ‘ALLAH’ tergolong orang yang kafir. Tetapi orang yang mengucapkan ‘ALLAH’ walaupun dalam bahasanya sendiri tidak bisa disebut kafir. Hal ini jelas, Grandsyaikh kita meninggalkan hal ini begitu luas, begitu terbuka, jadi jangan buat suatu kondisi, seluruh Rasul datang untuk membuat orang percaya kepada Tuhannya, bukan kepada mereka sendiri. Siapa pun yang mengucapkan, ‘Tuhan’ harus dianggap sebagai orang yang beriman.

Bahkan jika seseorang mengucapkan, ‘Ya Tuhan!’ (dalam bahasa Inggris, ‘O my God!’) Allah swt akan menangkapnya. Ini adalah suatu kabar gembira yang luar biasa. Rasulullah saw bersabda bahwa jika seseorang mengucapkan, “Ya Rabb,” Allah swt membalasnya, “Aku di sini, wahai hamba-Ku, apa yang engkau butuhkan?” Allah swt lebih dekat dengan dirimu daripada dirimu sendiri.

Wa min Allah at Taufiq


Kumpulan Suhba Maulana Syaikh Muhammad Nazhim Adil al-Haqqani dalam Mercy Oceans - Samudera Ampunan (Book Two)

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Siapakah Orang Kafir itu? | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top