Mistikus Cinta

0
Maulana Syaikh Muhammad Nazhim Adil al-Haqqani dalam Mercy Oceans (Book Two)


Grandsyaikh ‘Abdullah Fa’iz ad-Daghestani berkata bahwa barang siapa yang tidak pernah mengucapkan ‘ALLAH’ tergolong orang yang kafir. Tetapi orang yang mengucapkan ‘ALLAH’ walaupun dalam bahasanya sendiri tidak bisa disebut kafir. Hal ini jelas, Grandsyaikh kita meninggalkan hal ini begitu luas, begitu terbuka, jadi jangan buat suatu kondisi, seluruh Rasul datang untuk membuat orang percaya kepada Tuhannya, bukan kepada mereka sendiri. Siapa pun yang mengucapkan, ‘Tuhan’ harus dianggap sebagai orang yang beriman.

Bahkan jika seseorang mengucapkan, ‘Ya Tuhan!’ (dalam bahasa Inggris, ‘O my God!’) Allah swt akan menangkapnya. Ini adalah suatu kabar gembira yang luar biasa. Rasulullah saw bersabda bahwa jika seseorang mengucapkan, “Ya Rabb,” Allah swt membalasnya, “Aku di sini, wahai hamba-Ku, apa yang engkau butuhkan?” Allah swt lebih dekat dengan dirimu daripada dirimu sendiri.

Wa min Allah at Taufiq


Kumpulan Suhba Maulana Syaikh Muhammad Nazhim Adil al-Haqqani dalam Mercy Oceans - Samudera Ampunan (Book Two)



https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

DMCA.com
Anda sedang membaca Siapakah Orang Kafir itu?. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Siapakah Orang Kafir itu?, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Siapakah Orang Kafir itu? dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya, apabila tidak mau menyebut sumber dari BLOG. Mohon jangan COPAS. Jika menurut anda artikel ini bermanfaat mohon bantu share. Untuk menyambung tali silaturahmi silahkan Liked FB Fanpage Mistikus Cinta - Follow Twitter @Mistikus_Sufi - Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta. Terima kasih.

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top