Mistikus Cinta

0

Kebenaran selalu datang dengan rahmat dan Allah (swt) berfirman mengenai Nabi (saw), “Kami telah mengutusmu sebagai rahmat,” jadi orang yang mempunyai rahmat memelihara umat. Rahmat bukan hanya perwujudan dari rahmat, tetapi juga menanggung [beban, dosa]! Nabi (saw) peduli dengan umatnya, sehingga Allah memberi tanggung jawab itu untuk memelihara umat, yang secara umum dalam penjelasan para cendikiawan mencakup seluruhnya, mulai dari kelahirannya hingga akhir zaman di masa Nabi (saw), tetapi sebenarnya itu mencakup lebih banyak lagi, karena umat adalah semua orang yang Allah ciptakan!

عن ابى سعيد الخدرى ادم فمن دونه تحت لوائى يوم القيامة ولا فخر

Adam (dan semua yang berada di bawahnya) akan berada di bawah benderaku, di bawah syafaatku pada Hari Kiamat dan aku mengatakannya tanpa kesombongan. (HR. Ahmad, Tirmidzi, Ibn Majah)

Shaykh Hisham Kabbani


Sumber: FB Naqshbandiyya Nazimiyya



https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

DMCA.com
Anda sedang membaca Allah Mengutus Nabi Muhammad SAW sebagai Rahmat. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Allah Mengutus Nabi Muhammad SAW sebagai Rahmat, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Allah Mengutus Nabi Muhammad SAW sebagai Rahmat dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya, apabila tidak mau menyebut sumber dari BLOG. Mohon jangan COPAS. Jika menurut anda artikel ini bermanfaat mohon bantu share. Untuk menyambung tali silaturahmi silahkan Liked FB Fanpage Mistikus Cinta - Follow Twitter @Mistikus_Sufi - Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta. Terima kasih.

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top