Mistikus Cinta

1
"Janganlah kamu memohon kepada Allah agar dia mengeluarkan kamu dari suatu keadaan yang bersifat keduniawian supaya memberikan pekerjaan kepadamu selain keadaan diatas. Sebab seandainya Dia menghendaki kamu, pastilah Dia memberi pekerjaan kepadamu tanpa mengubah/mengeluarkan (dari keadaan semula)”.

Serial Kitab Al Hikam Syaikh Ibn Atha’illah as Sakandari
Apabila ada seseorang yang sudah mempunyai pekerjaan (untuk mendapatkan penghasilan), kemudian karena merasa jemu dan juga khawatir bahwa pekerjaannya itu dapat menghalangi hatinya untuk menghadap kepada Allah, lalu ia memohon pertolongan kepada-Nya agar segera memberikan pekerjaan baru baginya, maka sesungguhnya apa yang di lakukannya itu adalah tidak pantas dan tidak sopan.

Karena itu, sebagai orang yang beriman, kita hendaknya mau menerima dan juga berusaha dengan sekuat tenaga untuk mengatasi segala macam pekerjaan yang sedang kita hadapi karena sesungguhnya pekerjaan apa saja asalkan halal, dengan izin Allah akan bisa mengantarkan hati kita untuk menghadap kepada-Nya.


Serial Kitab Al Hikam Syaikh Ibn Atha’illah as Sakandari


https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

Anda sedang membaca Kita Tidak Boleh Menolak Pemberian Allah. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Kita Tidak Boleh Menolak Pemberian Allah, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Kita Tidak Boleh Menolak Pemberian Allah dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya. Silahkan Liked - Follow FB Fanpage Mistikus Cinta | Follow Twitter @Mistikus_Sufi | Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta | Silahkan kunjungi Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.


Sebarkan via LINE - WA:

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top