Mistikus Cinta

0
Lihatlah pada mukjizatnya. Di pagi hari, beliau akan memakan tujuh butir kurma dan secangkir susu setiap hari. Beliau tidak pernah berhenti melakukannya dan para Sahabat bertanya mengenai hal ini, dan beliau berkata, "Campuran antara kurma dan susu ini menghasilkan kekuatan bagi otak untuk berpikir dengan jernih dan ia menghilangkan racun dari tubuh." Jadi para Sahabat pun biasa memakan tujuh butir kurma dengan susu.

Baru-baru ini, sekitar enam atau tujuh tahun yang lalu, para ilmuwan berusaha untuk meneliti mengapa Nabi (saw) mengatakan hal itu, sehingga mereka mengambil tujuh butir kurma dan secangkir susu dan meletakkannya di perut buatan dengan segala enzim dan asam yang berada di dalam perut dan campuran itu mulai bekerja. Tiba-tiba seberkas cahaya biru keluar dari bagian tengah perut menuju ke otak dan ini dapat mereka lihat.

Jadi mereka melihat bahwa campuran itu membawa seberkas cahaya biru ke otak dan mendapati bahwa cahaya itu meningkatkan kepandaian otak dan mereka juga mendapati bahwa sisa campuran itu akan masuk ke daerah antara kulit dan otot di mana racun biasanya keluar dari liver menuju ke daerah itu dan campuran itu membunuh racun tersebut!

Ini berasal dari 1400 tahun yang lalu, Nabi (saw) tahu apa yang tidak diketahui oleh para ilmuwan sampai 1400 tahun kemudian. Ini adalah salah satu mukjizat ilmiah Nabi (saw). Apa yang dapat kita katakan mengenai hal ini? Siapa yang mampu melakukan hal itu? Tidak ada.

Shaykh Hisham Kabbani

Sumber: FB Naqshbandiyya Nazimiyya



https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

DMCA.com
Anda sedang membaca Mukjizat 7 Butir Kurma dan Susu Nabi (saw). Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Mukjizat 7 Butir Kurma dan Susu Nabi (saw), namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Mukjizat 7 Butir Kurma dan Susu Nabi (saw) dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya, apabila tidak mau menyebut sumber dari BLOG. Mohon jangan COPAS. Jika menurut anda artikel ini bermanfaat mohon bantu share. Untuk menyambung tali silaturahmi silahkan Liked FB Fanpage Mistikus Cinta - Follow Twitter @Mistikus_Sufi - Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta. Terima kasih.

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top