Mistikus Cinta

0
Guru Mulia Al Habib Umar Bin Hafidz Ketika Bermunajat di Mihrab Imam Haddad ra.

Dikisahkan oleh Guru Mulia Al Habib Umar Bin Hafidh

Beliau ketika berdzikir kepada Allah, beliau berdzikir dalam keadaan khusyuk, bahkan di tiap keadaannya beliau selalu dalam keadaan ingat kepada Allah Swt, dalam keadaan khusyuk sehingga disebutkan ketika beliau akan shalat, beliau selalu memberikan wasiat para sahabatnya agar apabila beliau pergi shalat agar tidak seorangpun berbicara dengannya. Mengapa? 

Karena ketika beliau akan pergi ke Mushola untuk shalat, beliau sedang mengumpulkan hatinya untuk mengingat kepada Allah Swt, mengkonsentrasikan hati dan pikirannya untuk mengingat kepada Allah Swt. 

Disebutkan bahwa Al Habib Abdullah Al Haddad pernah sekali ketika ingin shalat di suatu Mushola atau di suatu Masjid, ketika beliau mengucapkan takbirotul ihrom, tembok yang ada di depannya langsung terbelah karena wibawa nama Allah Swt yang diucapkan Al Habib Abdullah bin Alwi Al Haddad. 

Dan inilah para auliya Allah, orang-orang yang sebelum kita ketika mereka berdzikir kepada Allah Swt.

Wallahu a'lam


Sumber: FB Bani Alawiyyin

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Dzikirnya Al Imam Al Quthb Al Ghaust Al Habib Abdullah Bin Alwi Al Haddad R.A | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top