Mistikus Cinta

0
Centre for Spirituality & Cultural Advancement Presents:
Mawlana Shaykh Hisham Kabbani December 2015


Menutup Tahun dengan Zikir: 

Hari ketujuh kunjungan di Inggris, Sayyid Mawlana Shaykh Muhammad Hisham Kabbani QS menghadiri dan memimpin Zikir Khatam Khwajagan di CSCA Centre, Manor House, Feltham pada Kamis (31/12/2015) malam.

Setelah Zikir, acara dilanjutkan dengan pembacaan Mawlid Nabi Muhammad ShollAllahu 'Alaihi Wasallam. Zikir dan Mawlid Nabi ini diselenggarakan oleh Centre for Spirituality & Cultural Advancement (CSCA). 

Rencananya, Mawlana Shaykh Hisham akan berada di Inggris selama sembilan hari sejak 25 Desember 2015 hingga 2 Januari 2016. Beliau dijadwalkan menjadi narasumber di beberapa acara Mawlid Nabi, memimpin Zikir dan menjadi khotib Sholat Jumat. 

Sholat Jumat di Inggris:

Hari kedelapan kunjungan di Inggris, Sayyid Mawlana Syaikh Muhammad Hisyam Kabbani QS didaulat memberikan khutbah dan menjadi imam Sholat Jumat di Centre for Spirituality and Cultural Advancement (CSCA), Manor House, Feltham, Inggris pada Jumat (1/1/2016) siang.

Di tempat yang sama, Mawlana Shaykh Hisham QS akan menghadiri acara Mawlid Akbar pada Sabtu (2/1/2016) malam, yang merupakan puncak acara kunjungan beliau selama sembilan hari di Inggris.

Semoga Allah Subhanahu wa Ta'ala memberikan kesehatan wal afiat dan umur panjang kepada Yang Mulia Sayyid Mawlana Shaykh Muhammad Hisham Kabbani QS.

Shollu 'Alan Nabi... 

Sumber: Naqshbandiyya Nazimiyya of UK, Centre for Spirituality & Cultural Advancement.

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Kunjungan Mawlana Shaykh Hisham Kabbani di Inggris | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top