Mistikus Cinta

0
(Mawlana Syaikh Nazim Adil Haqqani qs, 2000)

Kita Harus Menghormati Orang Saleh
Kita harus menghormati orang yang saleh, baik dia masih hidup atau sudah mati. Dan setan menjadi marah karena hal ini. "Setan menjadi marah jika ada orang suci, Awliya Allah yang diselamatkan Allah. Terutama para sahabat Nabi saw atau awliyyah tersebut. Setan ingin nama para sahabat dan awliya Allah dilupakan orang. Setan adalah musuh terbesar dari orang-orang saleh. 

Oleh sebab itu setan menyuruh pengikutnya menghancurkan makam para awliyya Allah dan makam para sahabat karena setan menginginkan mereka tidak dikenal. Ia ingin umat melupakan mereka, itulah alasan mengapa wahabi melarang dan tidak memperbolehkan ada batu nisan yang mencantumkan nama!

"Allah berfirman jangan lupakan orang-orang yang melakukan yang terbaik bagi-Ku, orang-orang yang memberi jiwa mereka untuk Islam". Tetapi setan ingin mereka dilupakan. Setan ingin pengikutnya menghancurkan segala sesuatu yang melawan keinginan setan. Setan menangis karena kebenciannya kepada Nabi dan Awliya Allah. Setan cemburu dan menginginkan para pengikutnya untuk menghancurkan makam orang-orang yang membunuh Abu Jahal".


Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Kita Harus Menghormati Orang Saleh | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top