Mistikus Cinta

0
Shuhba Sayyid Mawlana Syekh Nazim Al Haqqani (q)

Shuhba Sayyid Mawlana Syekh Nazim Al Haqqani (q)
Kita telah diciptakan dari tanah dan kita harus berusaha untuk dekat dengan tanah. Ini akan memberi kalian akhlak yang baik dan menjadikan kalian lebih tawaduk. Jika kalian duduk di kursi yang aneh, kalian akan merasa bahwa kalian adalah orang yang penting. Menjadi dekat dengan tanah memberi manfaat kepada tubuh kalian. Para ilmuwan mengatakan kepada kita bahwa ada begitu banyak bakteri di sana. Semakin dekat kalian dengan tanah, mereka akan semakin akrab dengan kalian. Mereka akan mengejar orang-orang yang menghindarinya. Seperti halnya dengan anjing: jika kalian bersahabat dengannya, mereka juga akan bersahabat dengan kalian.

Sekarang ini orang-orang tinggal di gedung-gedung pencakar langit yang jauh dari tanah. Mereka berada di bangungan-bangunan beton yang dikelilingi dengan plastik dan logam. Mereka menjauhi alam sehingga berbagai penyakit mendatangi mereka. Mereka ingin tahu, dari mana asalnya kanker. Hal itu disebabkan karena orang-orang menjauhi alam. Bersahabatlah dengan tanah! Kalian telah diciptakan dari tanah dan kalian akan kembali ke tanah, jika bukan hari ini, mungkin besok, atau minggu depan, bulan depan, tahun depan, atau 100 tahun kemudian.

Kalian tidak bisa lari, kalian akan kembali ke tanah! Jangan lari dari tanah, itu adalah ibu kalian. Jika kalian mendekati tanah, ia akan mengubah sifat alami kalian menjadi lebih baik. Ia akan membuat wajah kalian lebih bercahaya dan menghilangkan kegelapan. Bakteri-bakteri yang mengganggu akan meninggalkan kalian dan kalian akan lebih damai dan nyaman. Inilah sebabnya mengapa para Anbiya biasa duduk di tanah.

Al Fatiha


©Sufilive.com


Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Duduk di Tanah | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top