Mistikus Cinta

0
Malhama Kobra/Sign of Imam Mahdi as Appearance (Tanda-tanda kemunculan Imam Mahdi as)
24 Desember 2011

Sulthanul Awliya Syeikh Muhammad Nazim Al Haqqani 

Sulthanul Awliya Syeikh Muhammad Nazim Al Haqqani
Armageddon dan takluknya Constantinopel memakan waktu 6 bulan dan pada bulan ketujuh Dajjal akan muncul.

Murid wanita: Armageddon, dan pembukaannya.

Maulana: Dan pada bulan yang ke 7. Armageddon/perang besar terdiri dari 2 kelompok. Constantinopel/Turki akan dibuka oleh takbir. (Video terputus)

Sayyidina Isa (as) akan berkuasa selama 40 tahun. 

Dunia akan dipimpin oleh Nabi Isa as selama 40 tahun dalam kedamaian, tanpa perang dan kekacauan. Tetapi sebelum itu dan selama Armageddon/perang besar, akan terjadi masa-masa yang sulit. Allahu Akbar... Aman ya Rabbi..

'Banu Asfar' (Orang-orang yang berambut pirang) Orang Russia mereka akan menuju lembah Amouq, sebelah utara Suriah, dengan 80 resimen dan tiap resimen memiliki 12,000 prajurit. 80 panji/bendera, 80 resimen. dalam setiap resimen, ada 12,000 prajurit. Mereka akan datang ke Suriah, 80 resimen. dalam setiap resimen, ada 12,000 prajurit. Ya Latif..itu artinya Jutaan,Jutaan dilembahAmouq, disebelah utara Suriah. Untuk alasan itu, Russia akan menuju kesana. Juga datang dari arah utara, dari Istanbul pasukan Muslim. Datang bersama mereka Mahdi (as) tetapi beliau tidak terlihat! Dan ketika perang ini berakhir, Dia (as) akan bertakbir, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, dan kemudian Dia muncul, dan sebuah iring-iringan akan menuju Istanbul. Dia akan menuju Asitana (Kediaman Kerajaan Ottoman) dan mengambil Bendera/Panji Nabi SAW. Dia akan muncul di Suriah dan berkuasa disana. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbarul Akbar. Semoga Allah memelihara kita ada dalam keamanan dari korupsi yang terjadi dimasa-masa akhir ini, O Allah. Dunia ini akan berakhir! Selesai. Kita telah mencapai fase akhir. Nabi Isa as akan muncul di Suriah. Allahu Akbar...

Murid wanita: Sayyidi, Berapa lama waktu antara Dajjal (Anti Christ) dan Nabi Isa as?

Maulana: Dajjal (Anti Christ) Akan muncul setelah kemunculan Imam Mahdi (as). Lalu Nabi Isa (as) akan melanjutkan untuk membunuh Dajjal (Anti christ). Allahu Akbar.. Ya Rabbi, Kami memohon kepadaMU keamanan dan perlindungan dari segala bentuk korupsi di akhir masa ini. Semoga Allah menjadikan kita dibawah panji/bendera dari yang terkasih Sayyidina Muhammad SAW didunia maupun di akherat kelak. Ya Rabbi jadikan kami ada dalam keadaan aman. Jaga Anak-anak kami, dan orang-orang yang kami cintai, O Ya Karim Ya Allah. Ya Rahim Ya Allah, Ya Jalil Ya Allah Ya Waduud Ya Allah. Allah Allah, Ampunilah kami dan selamatkanlah kami dan seluruh Muslim demi kehormatan Sultan kami, Sultan Jin dan manusia Sayidina Al Mahdi (as). Fatiha. Amin Ya Rabbi, amin ya Rabbi. Jika korupsi muncul. Keamanan ada di Suriah! tanah Sham (Suriah) (Hadith).

Semoga Allah Merahmati dan mengampuni kita dan menaungi kita dengan keselamatan didunia dan diakhirat kelak.. Al Fatiha


Source: www.sufilive.com

© Copyright 2011 Sufilive.
This transcript is protected by International Copyright Law.‬ ‪ Please attribute Sufilive when sharing it. JazakAllahu Khayr.‬


Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Tanda-Tanda Kemunculan Imam Mahdi AS | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top