Mistikus Cinta

0
Pimpinan Majelis Rasulullah Habib Munzir Al Musawa Meninggal Dunia 


Inna lillahi wa inna ilaihi raji’uun. 

Kabar duka datang dari Jakarta. Ahad sore (15/9/2013) sekitar pukul 16.00 Pimpinan Majelis Rasulullah Habib Munzir Al Musawa meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Jenazah Pemimpin Majelis Rasulullah Habib Munzir bin Fuad Al Musawa, saat ini tengah berada di rumah duka, Kompleks Ligamas, Pancoran, Jakarta Selatan.

Dari kabar yang didapatkan, menurut rencana jenazah akan dimakamkan di Kompleks Pemakaman Habib Kuncung, di daerah Kalibata, Jakarta Selatan, Senin 16 September 2013. 

Diketahui, Al-Habib Munzir bin Fuad Al-Musawa atau lebih dikenal dengan Munzir bin Fuad bin Abdurrahman Almusawa, lahir di Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, pada 23 Februari 1973.

Sekilas Mengenai Al Habib Munzir Al Musawa

Man lam yahzan bimautil 'alim fahuwa munafiq
Siapa yang tak bisa bersedih akan kematian seorang yang alim, maka dia adalah munafik (Al-Hadits

Allah tidak akan mencabut ilmu dari hati seorang yang berilmu, akan tetapi Allah mencabutnya dengan cara mencabut sang ahli ilmu (menjadikan mereka meninggal dunia).

Kenapa kita harus menangis..?? Sebab bila ahli ilmu sudah tidak ada, maka yang ada adalah mereka yang diangkat oleh para manusia yang tak mengerti ilmu, sedangkan mereka sendiri tak berilmu, sehingga mereka akan berfatwa tanpa adanya ilmu, yang menyebabkan kesesatan yang membawa kepada kesesatan yang lain.

Alam Indonesia sedang bersedih akan pulangnya pemuda Alawiyyin ke haribaan Sang Ilahi, yang diriwayatkan bahwa beliau hafal Shahih Bukhari yang merupakan acuan hadits para muslimin sedunia.

Mungkin banyak yang tak mengenal beliau, atau bahkan ada sebagian yang mencemoohkannya. Namun di luar dari itu, siapapun yang meninggal, asalkan itu seorang yang Alim, terlebih hafal hadits-hadits Shahih Bukhari, maka wajiblah kita berduka cita.

Al Habib Munzir bin Fuad bin Abdurrahman Al-Musawa, seorang pemimpin majelis terbesar yang mencoba menegakkan panji Rasulillah SAW, seorang murid yang juga ahli hadits, yaitu Al Allamah Al-Habib Umar bin Hafizh, seorang yang tangannya tak mau dicium oleh orang yang lebih tua darinya karena akhlaknya meski yang lebih tua itu orang bodoh dan miskin.

Mudah-mudahan beliau termasuk MIN AHLIL KHOIR..!! MIN AHLIL KHOIR..!! MIN AHLIL KHOIR..!!

Semoga Rasulullah SAW menjemput beliau dan selalu mengiringi sampai ke taman syurga.. 

Selengkapnya mengenai Habib Munzir Al Musawa, silahkan klik Biografi Al Habib Munzir Al Musawa.  



Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Habib Munzir Al Musawa Meninggal Dunia | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top