Mistikus Cinta

0

Sana'a, Saba. Organisasi Munsyidin Yaman (OMY) dan Persatuan Budaya Arab (PBA) beserta beberapa grup nasyid dari Tarim, Hadhramaut, mengadakan acara Khitabah dan Nasyid berkenaan dengan dirayakannya hari kelahiran Rasulullah SAW di Culture House, Sana'a. Dalam perayaan yang dihadiri oleh Wakil Menteri Kebudayaan, Ahmad Salim al-Qadhi, serta dua pejabat kementerian lainnya yaitu Mujahid Yatim dan Najibah Haddad, al-Qadhi menyatakan pentingnya untuk menghidupkan perayaan kelahiran Rasululallah SAW untuk kembali mengingat akhlaq dan budi pekerti mulia beliau untuk diprsktikkan dalam kehidupan sehari-hari. 

Dia mengajak segenap rakyat Yaman melalui peringatan ini untuk menjadikan negara dan bangsa sebagai prioritas utama di atas kepentingan-kepentingan pribadi dan golonngan untuk keluar dari krisis yang saat ini sedang melanda Yaman. Dia mengatakan bahwa kita memperingati hari lahir Rasulullah SAW setiap tahun dengan tujuan untuk menunjukkan kepada dunia bahwa orang yang kita peringati kelahirannya ini bukan hanya untuk kaum muslimin saja tapi untuk seluruh manusia, kami mengajak kepada perdamaian, kebaikan, saling mencintai, sebagaimana Rasulullah SAW mengajari kita.

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Rakyat Yaman Rayakan Peringatan Maulid Nabi SAW | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top