Mistikus Cinta

0

Judul dari pelajaran malam ini adalah "Cinta," yang merupakan Pintu menuju Allah dan Pintu menuju Nabi (saw). [Apakah itu cinta terhadap Nabi (saw)?] Tentu, itu adalah Nuuru ’n-Nabi. Saya membaca pada posternya, "Cinta adalah Jembatan dengan segala sesuatu," tetapi saya katakan bahwa cinta adalah jembatan antara dunia dan Akhirat. 

Barang siapa yang mencintai Sang Penciptanya, Allah (swt), Allah akan mencintai mereka; barang siapa yang mencintai Nabi (saw), Nabi (saw) akan mencintai mereka; barang siapa yang mencintai Sahabat (ra), para Sahabat (ra) akan mencintai mereka; barang siapa yang mencintai ulama, para ulama akan mencintai mereka; barang siapa yang mencintai Awliya, para Awliya akan mencintai mereka; barang siapa yang mencintai umat Nabi (saw) demi Nabi (saw), Allah dan Nabi-Nya (saw) akan mencintai mereka.

Di sana juga tertulis, "KIta harus bersatu!" Kita harus bersatu dan kita baca ayat al-Qur'an:

وَاعْتَصِمُواْ بِحَبْلِ اللّهِ جَمِيعًا وَلاَ تَفَرَّقُواْ
Berpegang teguhlah pada Tali Allah dan jangan bercerai berai. (Surat Aali-`Imraan, 3:103)

Shaykh Hisham Kabbani

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Cinta adalah Jembatan Antara Dunia dan Akhirat | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top