Mistikus Cinta

0

Shaykh Abd Allah Faiz ad-Daghestani an-Naqshbandi (q) (wafat di Jabal Qosiyyun, Damaskus 4 Ramadhan 1973), berkata: 

"Subhanallah, lisanku adalah lisan dari rahasia Hukum Allah dan al Qur'an", lalu beliau mengajukan sebuah pertanyaan yang berbunyi, "Siapa yang menjadi pembawa dan pelindung al Quran?" dan jawabnya sendiri, "Para pembawa dan pelindung al Quran adalah para hambaNya yang berhasil mencapai maqam yang tinggi dan mengetahui  karunia Allah tersebut dengan pemahaman yang benar.  Dan apakah tidak benar, wahai anak-anakku, bahwa saya harus menunjukkan pada kalian bila kalian harus mengikuti jejak ini agar kalian juga dapat  menemukan maqamah tadi." 

Shaykh Abd Allah Faiz ad-Daghestani (q) melanjutkan, "Siapa pun yang menerima kunci untuk lima posisi maqam dalam dirinya, yaitu: hati (qalbu), rahasia (sirr), rahasia dari rahasia (sirr as-sirr), yang tersembunyi (khafaa) dan yang paling tersembunyi ('akhfa) adalah orang yang memelihara personalitasnya dengan benar serta melakukan upaya pengembangan spiritual dalam tatacara yang semestinya."  Hal ini akan membuatnya mampu mencapai maqam Sultan al Arifin Abu Yazid at-Tayfur al-Bustami (Q) - kekasih Allah - Mursyid ke-6 dari Rantaian Silsilah Mulia Thariqah Naqshbandi (Naqshbandi Golden Chain), dimana beliau berkata, "Aku pun adalah Kebenaran (al Haq). Siapa pun yang berhasrat untuk memasuki maqam dari dua Sifat Sang Kebenaran, yaitu Maha Perkasa dan Maha Tinggi, Sifat Kecantikan dan Kemuliaan; selayaknya mengikuti Jalan Allah (Thariqah). "



https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

DMCA.com
Anda sedang membaca Memasuki Jalan Allah. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Memasuki Jalan Allah, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Memasuki Jalan Allah dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya, apabila tidak mau menyebut sumber dari BLOG. Mohon jangan COPAS. Jika menurut anda artikel ini bermanfaat mohon bantu share. Untuk menyambung tali silaturahmi silahkan Liked FB Fanpage Mistikus Cinta - Follow Twitter @Mistikus_Sufi - Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta. Terima kasih.

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top