Mistikus Cinta

0

Suatu ketika Nabi tengah berada di rumah Ali RA. cucunya Husain mendekat dan berkata sambil mengulurkan gelas. "Kakek..aku haus..berilah aku minum.." Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam segera bergegas menuju halaman belakang dan memerah susu unta mereka di belakang rumah.

Lalu masuk lagi kerumah yang segera disambut oleh Hasan kakak Husain. "Aku mau susu itu kek.." 

"Dimanakah adikmu Husain?? biarkan ia minum lebih dahulu, dan minumlah engkau sesudahnya". 

Fatimah RA yang mendengar itu bertanya: "Adakah Husain lebih kau cintai daripada Hasan ,wahai Rasul?" 

Nabi menjawab: " tidak Fatimah.. keduanya sama-sama Aku cinta, hanya saja Husain lah yang meminta susu ini lebih dulu." 

Nabi Shallallahu alaihi wa sallam lantas bersabda: "AKU DAN KEDUA LELAKI KECIL INI YAITU HASAN DAN HUSAIN, IBU KEDUANYA SERTA LELAKI YANG TENGAH BERBARING ITU (SAMBIL MENUNJUK KE ARAH ALI BIN ABI THALIB) AKAN BERADA DI TEMPAT YANG SAMA DI AKHIRAT NANTI."

Ali RA mengangkat kepalanya dan bertanya: dan para pencinta kita Ya Rasulullah?? Nabi Muhammad SAW menjawab sambil tersenyum kepadanya "YA, BETUL WAHAI ALI, BERSAMA PARA PENCINTA KITA". (Al Habib Umar Bin Hafidz)


https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

Anda sedang membaca Rasulullah Bersama Para Pecintanya. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Rasulullah Bersama Para Pecintanya, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Rasulullah Bersama Para Pecintanya dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya. Silahkan Liked - Follow FB Fanpage Mistikus Cinta | Follow Twitter @Mistikus_Sufi | Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta | Silahkan kunjungi Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.


Sebarkan via LINE - WA:

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top