Mistikus Cinta

0

Shuhba Mawlana Syekh Muhammad Nazim Adil Al-Haqqani QS

A'uudzubillaahi minasy syaythaanir rajiim
Bismillaahir rahmaanir rahiim
Wash-shalaatu was-salaamu 'alaa asyrafil Mursaliin Sayyidinaa wa Nabiyyina Muhammadin wa 'alaa aalihi wa Shahbihi ajma'iin

Mereka berpikir bahwa Rasulullah SAW tidak bersama mereka. Rasulullah SAW tidak jauh dari umatnya. Allah SWT berfirman bahwa beliau bersama kalian. Dan Rasulullah SWT dapat berdoa kepada Allah SWT atas nama kalian. Apa yang orang-orang lakukan di negara-negara Islam? Orang-orang berlari seperti orang yang bodoh berteriak di jalan, ‘Hancurkan Rusia, hancurkan Amerika, hancurkan Inggris! Mengapa kalian mengatakan hal ini?

Dan mengapa kalian tidak dengan rendah hati mengatakan, ‘Ya Rasulullah SAW, lihatlah umatmu!’ pergilah ke masjid dan katakan, ‘Ya Rasulullah SAW, atas nama kami semua, engkau bisa menjadi perantara kami di Hadirat Ilahi! Kami mohon gunakan kekuatan perantaraanmu pada kami. Selamatkanlah kami dari tangan-tangan orang-orang yang kejam ini! Ya Rasulullah SAW, berikanlah syafaatmu untuk umatmu!’ Mereka tidak mengatakan hal ini, tetapi mereka berlari ke jalan dan berteriak-teriak. 

Adalah tidak diizinkan bagi pria dan wanita untuk turun ke jalan dan berteriak-teriak! Tidak! Umat Muslim hanya boleh pergi ke masjid, menangis, memohon agar Rasulullah SAW memberi syafaat bagi mereka di Hadirat Ilahi, dan memohon ampun. Bukannya turun ke jalan! 

Dunia muslim berada di jalur yang salah sekarang… untuk itulah kutukan menimpa mereka!


Wa min Allah at tawfiq



https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

DMCA.com
Anda sedang membaca Jangan Turun Ke Jalan (Demo). Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Jangan Turun Ke Jalan (Demo), namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Jangan Turun Ke Jalan (Demo) dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya, apabila tidak mau menyebut sumber dari BLOG. Mohon jangan COPAS. Jika menurut anda artikel ini bermanfaat mohon bantu share. Untuk menyambung tali silaturahmi silahkan Liked FB Fanpage Mistikus Cinta - Follow Twitter @Mistikus_Sufi - Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta. Terima kasih.

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top