Mistikus Cinta

0

Adab karimah terhadap Nabi Muhammad (saw), mengharuskan murid untuk mencapai keadaan yang disebutkan dalam ayat, "in kuntum tuhibbun Allah fattabi’unii (Bila kalian ingin mencintai Allah, maka ikutilah aku) [3:31].  Dia harus mengikuti semua sunah dan teladan dari Rasulullah (saw).  

Mereka harus mengetahui bahwa Rasulullah (saw) adalah jembatan antara Allah (swt) dengan makhluk-Nya dan bahwa segala sesuatu di bumi ini berada di bawah perintahnya yang mulia.


(Sultan Awliya Mawlana Syaikh Nazim Adil al-Haqqani qs)



https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

DMCA.com
Anda sedang membaca Adab Karimah Terhadap Nabi Muhammad SAW. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Adab Karimah Terhadap Nabi Muhammad SAW, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Adab Karimah Terhadap Nabi Muhammad SAW dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya, apabila tidak mau menyebut sumber dari BLOG. Mohon jangan COPAS. Jika menurut anda artikel ini bermanfaat mohon bantu share. Untuk menyambung tali silaturahmi silahkan Liked FB Fanpage Mistikus Cinta - Follow Twitter @Mistikus_Sufi - Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta. Terima kasih.

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top