Mistikus Cinta

0
Memandang Wajah Para Awliya

Guru Mulia Al Alim Al Alamah Al Musnib Al Habib Umar Bin Muhammad Bin Hafidz Bin Syech Abubakar Bin Salim, menjelaskan:

Dikatakan oleh Asy-Syekh Abu Bakar Bin Salim:

“Ini adalah karunia yang engkau dapatkan apabila engkau melihat kepada para Aulia. Adapun apabila Wali tersebut yang melihat engkau tak bisa dibayangkan karunia yang akan kau dapatkan.

”Pernah dalam suatu kejadian, ketika di sebuah negeri di musim paceklik lama hujan tidak turun, mereka Shalat Istisqa minta hujan, sekali, dua kali tidak juga turun hujan sampai tiga kali. Ketika kebetulan datang satu orang ditempat tersebut melihat kesusahan manusia dan dia berkata sebelum orang-orang tersebut Shalat Istisqa: “Ya Allah demi apa yang ada didalam kepala saya ini maka saya meminta kepada-Mu agar Engkau menurunkan hujan kepada manusia.” Dan turun hujan saat itu juga. 

Maka keesokan harinya dicari orang tersebut yang berdoa dan bertawasul yang berkatnya negeri jadi turun hujan.

Ditanya: “Memangnya apa yang ada didalam kepalamu hingga engkau bertawasul dengan apa yang ada didalam kepalamu..?”

Dijawabnya: “Sesungguhnya apa yang ada didalam kepala saya ini ada dua bola mata yang pernah melihat wajah Abu Yazid Al Bushtomi dengan berkat itu Allah turunkan hujan”.

Subhanallah..



https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

DMCA.com
Anda sedang membaca Hikmah Habib Umar Bin Hafidz: Memandang Wajah Para Awliya. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Hikmah Habib Umar Bin Hafidz: Memandang Wajah Para Awliya, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Hikmah Habib Umar Bin Hafidz: Memandang Wajah Para Awliya dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya, apabila tidak mau menyebut sumber dari BLOG. Mohon jangan COPAS. Jika menurut anda artikel ini bermanfaat mohon bantu share. Untuk menyambung tali silaturahmi silahkan Liked FB Fanpage Mistikus Cinta - Follow Twitter @Mistikus_Sufi - Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta. Terima kasih.

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top